"Pacar lo nelfon, dia bilang udah pulang."
Gue ngernyit. Pacar gue? Siapa? Lo?
Gue ambil hp gue tapi mati. Mungkin batrenya udah habis.
"Gue ga ada pacar. Kan gue sukanya sama lo."
"Tch." dia berdecak. "Lo udah punya pacar masih aja deketin gue."
"Yaelah beneran gue ga ada pacar. Emang siapa yang nelfon?"
"Pacar lo."
"Tau dari mana dia pacar gue?"
"Dia bilang sendiri."
"Lo percaya? Siapa? Mingyu?" tebak gue dan gue sangat yakin kalau yang nelfon gue Mingyu.
Berarti Mingyu udah pulang dan ninggakin gue gitu? Dih dia tega bener sama gue.
"Gue ga peduli."
Gue ngeliatin Sehun sambil senyum-senyum. Gue nunjuk nunjuk lengan dia. "Lo cemburu ya." goda gue.
Sehun langsung natep gue males. "Lo jangan kepedean."
"Udah gue mau pulang. Badan gue bau gara-gara muntahan lo."
Sehun pergi ninggalin gue, tapi gue langsung ngikutin dia dan jalan di sampingnya.
"Lo ngapain ngikutin gue?"
"Mau pulang juga."
Dia nyepetin langkahnya dan gue juga ngelakuin hal yang sama sampai dia berhenti di deket mobilnya.
"Katanya lo mau pulang. Ko malah ngikutin gue?"
"Kan gue pulangnya sama lo."
"Lo mau nebeng? Lo kudu bayar ongkos."
"Tenang aja entar gue bayar."
Sehun nghela nafas dan buka pintu mobilnya. Pas gue buka pintu belakang ucapan dia menghentikan gue.
"Lo pikir gue supir lo? Duduk depan."
Gue nutup lagi pintu belakang dan buka pintu depan.
Gue kaget waktu tiba-tiba dia buka kaosnya. Reflek muka gue langsung merah liat badan Sehun yang kotak-kotak. Sexy coy.
"Tutup mata lo!"
Gue langsung ngalihin muka gue dan dia ganti kaosnya yang kena muntah gue tadi dengan kaos bersih.
Gue masih natep ke luar. Muka gue masih merah dan bayangan tubuh Sehun ga bisa ilang dari otak gue. Otak dan mata gue jadi ternodai.
Karena gue kecapean, gue akhirnya ketiduran di mobil.
Gara-gara posisi tidur gue yang kurang nyaman, akhirnya gue kebangun. Mobilnya udah berhenti di depan rumah gue. Gila, berapa lama gue tidur.
Gue noleh ke Sehun yang sekarang noleh ke luar.
"Lo ga bangunin gue?"
Tanya gue tapi ga dijawab sama Sehun, dia masih munggungin gue dan natep ke luar.
Dia kenapa coba?
"Makasih udah nganter gue. Maaf ngerepotin lo terus."
"Udah sana cepetan masuk, udah malem." dia masih belum natep gue.
Gue akhirnya turun dan ngelambaiin tangan ke Sehun, tapi dia langsung jalanin mobil pergi begitu aja.
Dia kenapa sih?
Pas gue masuk rumah, gue ngeliat nyokap bokap gue yang natep gue tajem.
"Habis dari mana?"
"Ke taman hiburan sama Mingyu."
"Tadi Mingyu ke sini nyariin kamu. Katanya kamu ilang."
Oh, jadi Mingyu ke rumah gue.
"Itu.. Kita kepisah dan Mingyu ngira Sera udah pulang jadi dia pulang duluan." jelas gue.
"Terus tadi siapa yang nganter kamu?" tanya bokap gue.
"Itu.. Pacar Sera."
"Kamu udah punya pacar?"
"I-iya.. Tadi Sera nelfon dia buat jemput."
Mati gue. Gue banyak boong ke ortu. Duh gue takut tualat.
"Yaudah sana masuk kamar. Hp kamu juga kenapa kamu matiin. Papa sama mama jadi khawatir."
"Eh itu, hp Sera batrenya habis. Yaudah pa ma, Sera ke kamar dulu. Malem pa ma."
Gue langsung ngecas hp gue yang ternyata batrenya masih 30%, akhirnya gue nyalain dan notif pada masuk.
Nah berarti hp gue ga kehabisan batre. Apa Sehun yang matiin hp gue? Tapi buat apa coba?
Gue cek line dari Mingyu dan gue kaget waktu tau Mingyu sekarang ada di taman hiburan lagi nyariin gue.
Lha dia balik nyariin gue ternyata. Jadi merasa bersalah gue.
**
KAMU SEDANG MEMBACA
sehun
FanfictionLama-lama percuma gue kejar. Dianya juga ga pernah ngelirik gue. Cape gue. osh x oc Non baku