Sehun
Sampai rumah gue langsung mandi dan siap-siap tidur. Tapi deringan hp yang asing membatalkan niat gue untuk tidur.
Gue deketin jaket gue dan meriksa sakunya. Ada hp yang ga gue kenal, merk sony.
Gue liat nama yang nelfon 'Mama'. Hp siapa nih?
Akhirnya gue angkat, siapa tau penting.
'Sayang kamu dimana? Ko belum pulang?'
Nah suara ibu-ibu. Kayanya nyari anaknya.
"Maaf?"
'....'
Ga ada jawaban dari sana.
'Ini siapa ya? Pacarnya? Tolong Sera suruh pulang ya. Ini udah malem.'
Sera? Jadi ini hp Sera? Ko bisa ada di kantong jaket gue?
Gue harus jawab apa coba? Gue aja ga tau dia di mana.
"Iya tante, ini dia lagi ke toilet."
'Oh yaudah. Ngomong-ngomong nama kamu siapa? Sera sering bilang kalau punya pacar tapi ga pernah bilang namanya.'
Duh tu anak ngomong apa aja ke nyokapnya. Boongin nyokap pasti.
"Nama saya Sehun."
'Nama yang bagus. Kapan-kapan main ke rumah, kenalan sama tante.'
"Ah, iya tan.."
'Yaudah, jaga Sera ya.'
"Iya tante."
Dan akhirnya telfonnya mati. Gila ya tu bocah, ga takut kualat apa boongin ortu?
Perasaan tadi habis makan pamit pulang, ko belum sampai rumah.
Gue tiduran sambil mainin hp Sera. Hp nya di lock. Gue iseng masukin tanggal lahir gue dan gue kaget karena hpnya kebuka.
Gue ga nyangka dia pakai tanggal ultah gue. Gue aja ga make tanggal lahir buat lock hp.
Gue liatin wallpapernya.
Untung wallnya ga pake foto gue.
Gue cekin aplikasi di hp dia dan gue ga nemu satupun game. Tapi gue nemunya beberapa aplikasi baca komik.
Dia suka baca komik ternyata.
Iseng gue buka galerinya tapi di lock. Dan gue masukin tanggal lahir gue lagi dan kebuka.
Gue ga berhenti ketawa ngeliatin foto dia selfie. Mukanya itu lho. Bahkan dia sikat gigi aja selfie.
Mukanya jelek banget sumpah. Muka-muka bangun tidur.
Gue makin ketawa waktu liat foto dia yang bibirnya dia bentuk macem paruh bebek
Apa coba maksudnya.
Ini juga
Foto-fotonya ga banget sumpah, dia ngelawak nih
Makin ke bawah gue makin nemu foto-foto gue dari yang candid sampai yang pernah gue upload di instagram.
Dia penguntit.
Ini gue model rambut gue masih kaya gini. Udah lama banget. Tapi gue ganteng.Pas lagi asik gue kaget waktu hp nya bunyi. Nyokapnya telfon lagi. Gue kudu jawab apa kalau Sera belum balik?
Sambungannya mati. Tapi terus bunyi lagi. Akhirnya gue angkat.
"Ha-"
'Kembaliin hp gue?!'
Gue langsung jauhin hpnya dari kuping gue. Gue yakin ini suara Sera.
'Lo jangan buka macem-macem. Gue ke rumah lo sekarang. Lo ada di rumah kan?!'
Dia keliatannya panik banget hpnya gue pegang. Lagian gue udah liat isinya.
"Kan gue ga tau lock lo. Besok aja di sekolah, udah malem."
'Yaudah taruh hp gue dan jangan lo pegang-pegang.'
"Emang di hp lo ada apa? Bokep?"
'Ya kaga lah!'
"Jangan-jangan isinya gue semua."
Gue pingin ketawa waktu dia diem beberapa saat. Nah kan.
'Pokoknya jangan buka-buka hp gue!'
"Hmm."
Dia langsung matiin sambungan. Dan gue lanjut bukain galeri.
Lumayan gue nemu banyak foto hina Sera, kalau gue upload gimana ya? Pasti dia marah banget haha
**
KAMU SEDANG MEMBACA
sehun
FanfictionLama-lama percuma gue kejar. Dianya juga ga pernah ngelirik gue. Cape gue. osh x oc Non baku