Sehun udah balik. Gue heran nyokap gue ko bisa ramah banget sama Sehun. Sehun juga nanggepin aja semua kebohongan yang gue buat.
Mau ditaruh mana muka gue entar?
Image gue jadi makin jelek di depan Sehun. Mana tadi nyokap gue buka aib gue di depan Sehun lagi.
Gue liatin kaos olahraga Sehun yang ada di kursi. Dia tadi yang nyelamatin gue waktu gue pingsan. Lagi-lagi gue ngerepotin dia.
Besoknya gue tetep sekolah walaupun jalan gue agak pincang. Pas di koridor, gue ketemu kak Chanyeol. Dia bantuin gue jalan ke kelas.
"Makasi kak."
"Santai aja." dia senyum dan ngacak rambut gue. "Gue ke kelas dulu."
"Iya."
Dia langsung pergi ninggalin gue, dan ga berapa lama gea masuk kelas.
"Kak Chanyeol ko keluar dari kelas kita?"
"Tadi dia bantuin gue jalan."
"Oiya, lo kan kemarin pingsan. Gue sama Lisa sebenernya mau jenguk lo di UKS tapi gara-gara liat kak Sehun kita balik deh."
"Iya, dia nungguin gue dan nganter gue pulang."
"Mungkin dia udah suka sama lo. Buktinya dia peduli sama lo."
Sehun suka sama gue? Ga mungkin lah. Ada juga dia benci sama gue.
"Ada juga dia benci sama gue."
"Lo pikir aja deh. Sifat dia udah ga kaya dulu waktu pertama kali lo deketin dia. Lo inget waktu dia bawa lo ke UKS waktu maag lo kambuh?"
Iya gue inget banget. Dia bopong gue waktu itu. Gue bahkan nangis di pelukan dia.
"Lo ga liat muka dia? Muka dia udah khawatir banget. Gue juga heran kenapa dia bisa tau kalau lo punya penyakit maag."
Itu karena gue pernah minta tolong ke dia buat cariin obat maag waktu di UKS. Jadi gue ga kaget kalau dia tau gue punya sakit maag.
"Habis itu dia marahin gue ko."
"Menurut gue dia marahin lo karena dia peduli sama lo. Gue juga akan marahin lo karena lo tetep nekat makan nasi goreng pedes."
Tiba-tiba wajah Sehun kemarin terbayang di otak gue. Wajah Sehun waktu natep gue dengan ekspresi yang entahlah gue ga tau.
"Gue ada ide." Gea bisikin gue sesuatu.
"Lo gila?! Mana mungkin gue lakuin gituan!"
"Yaelah cuma buat buktiin kalau kak Sehun beneran suka sama lo apa engga. Entar gue sama Lisa mantau lo dari jauh."
"Ya tapi.."
"Udah, entar gue sama Lisa yang buat rencana."
Apa gue harus ngikutin rencana Gea?
Yaudahlah coba aja. Siapa tau berhasil.
Hari berikutnya kaki gue udah mendingan dan gue udah bisa jalan normal.
Dari kejauhan gue liat Sehun yang masuk ke perpustakaan. Tanpa basa basi, gue langsung ikutin dia.
Gue nyariin dia di setiap sudut perpustakaan dan gue nemu dia lagi berdiri di deket salah satu rak buku sambil baca buku.
Dengan ngendap-endap, gue deketin dia dan gue kagetin.
"Sehun!"
Gue ketawa waktu dia beneran kaget, tapi tawa gue berhenti saat penghuni perpus meringatin gue kalau di perpus ga boleh rame.
"Maksud lo apa sih?" dia natep gue ga suka.
"Ya lo nya keliatan serius banget, jadi gue kagetin aja. Lagi baca buku apa sih?"
Gue ngeliatin buku yang dipegang Sehun, buku pelajaran. Oiya gue lupa kalau dia udah kelas dua belas.
Bentar lagi dia lulus. Dan kalau dia lulus sebelum suka sama gue, berarti harapan gue pupus dong.
Gue ga bakal bisa ketemu dia lagi.
Sehun ngeliat buku yang dia pegang karena sedari tadi gue ngliatin buku itu. Dia kayanya tau apa yang sedang gue pikirin karena ekspresi gue udah berubah jadi sedih.
**
KAMU SEDANG MEMBACA
sehun
FanfictionLama-lama percuma gue kejar. Dianya juga ga pernah ngelirik gue. Cape gue. osh x oc Non baku