15

28.6K 3.1K 43
                                    

Gue masuk ke kelas dengan penuh senyum. Walaupun kejadian semalem cukup memalukan tapi gue seneng bisa jalan sama Sehun untuk yang kedua kalinya.

"Sekarang jelasin ke gue, kemarin lo kemana?" tanya Mingyu yang nyelonong masuk kelas gue.

Dia berdiri di depan gue, jadi hal itu membuat lisa dan gea ngeliatin gue.

Semalem gue cuma kirim line ke Mingyu kalau gue udah pulang dan suruh dia ga usah khawatir, terus gue tinggal tidur gegara gue cape banget.

"Gue naik wahana."

"Terus cowo yang angkat telfon gue siapa?"

Mingyu ga tau kalau itu Sehun? Ga ngenalin suaranya apa?

"Dia ga ngapa-ngapain lo kan?" tanya dia.

"Gue ga papa. Dia nganter gue pulang ko."

Ciah nganter, padahal gue yang minta dianter pulang. Jadi inget gue belum bayar ongkos nebeng ke dia.

"Kalian habis pergi?" tanya Lisa.

"Pergi terus aja. Gausah ajak kita." sindir Gea.

"Gue kemarin jalan ke taman hiburan bareng Sera. Tapi waktu mau pulang dianya ngilang. Kan gue bingung nyariin."

"Yang penting sekarang gue di sini dan ga terjadi apa-apa."

Gue langsung usir Mingyu waktu denger bel masuk.

Waktu istirahat, gue pergi ke kantin bareng Lisa dan Gea. Gue laper banget, tadi ga sempet sarapan gegara keasikan mimpiin Sehun.

Baru juga dipikirin, gue udah ngeliat Sehun yang lagi duduk bareng temen-temennya. Dan gue ngeliat bangku di sampingnya kosong.

"Eh gue duluan ya."

"Lo mau kemana?" tanya Lisa tapi pas dia ngeliat arah jalan gue dia langsung tau.

"Hai." sapa gue ke mereka semua.

"Oh Sera." ucap Chanyeol.

"Nama gue masih Lee Sera, belum jadi Oh Sera. Tapi otw."

Uhuk!

Sehun langsung keselek makanan dan gue langsung ngasih air. Tapi dia lebih milih ambil air milik kak Suho.

Kak Chanyeol dan yang lain ketawa. Gue tau maksud kak Chanyeol cuma nyapa dengan embel-embel oh, bukan manggil 'Oh Sera' tapi kan mirip dia manggil gue dengan marganya Sehun haha.

Sehun naruh gelas yang udah kosong itu kasar dan natep gue tajem.

"Jaga ucapan lo. Jangan asal bicara."

Gue cemberut. "Iya iya maap."

"Lo kaga makan?" tanya kak Jong In. "Mau gue pesenin? Tapi bayar sendiri."

"Gue pesen es kopi item gulanya dua sendok kecil aja."

"Lo bilang item jangan ke gue." saut kak Jong In.

Lha dia kenapa? Bukannya mau mesenin gue?

"Jangan baper." itu kak Suho yang ngomong.

Ada apa dengan kata item? Kak Jong In ko agak sensi.

"Makannya?"

"Mau kaya Sehun." jawab gue. Sehun lagi makan nasi goreng yang kayanya enak banget.

"Mas, nasi goreng kaya Sehun satu sama es kopi gulanya dua sendok kecil aja."

"Kopi item." koreksi gue. Entar malah dibikinin kopi susu lagi.

"Iya kopi item." sungut kak Jong In.

Kak Suho, kak Baekhyun sama kak Chanyeol ketawa denger ucapannya kak Jong In.

**

sehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang