Gue akhirnya nikah sama Sehun. Dan pada hari pernikahan gue, gue nangis karena harus melepas status gue di keluarga dari seorang anak menjadi seorang isteri Oh Sehun.
Setelah pernikahan, gue kembali menginjakkan kaki di apartemen yang udah lama ga gue kunjungi, apartemen Sehun. Ga ada yang berubah dari apartemen ini.
Sehun masih mandi. Dan gue masih berusaha melepaskan gaun pernikahan yang ribetnya minta ampun.
Saking sibuknya gue dengan gaun, gue ga sadar kalau Sehun udah selesai dan berdiri di belakang gue hanya dengan menggunakan handuk yang menutupi bagian bawahnya.
"Lo ngapain? Buruan mandi gih."
Gue langsung berbalik ke belakang dan kaget liat dia topless. Alhasil gue langsung ngalihin pandangan.
"G-gue ga bisa ngelepasnya."
Sehun senyum dan dia deketin gue. Tangan dia terulur meluk gue dan meraba punggung gue.
"L-lo mau apa?" tanya gue yang udah deg degan parah. Gue bahkan dorong dia tapi dia ga kedorong.
"Bantuin lo ngelepas gaun." gue denger suara resleting kebuka dan setelah itu gaun gue merosot.
Gue langsung melotot karena dada gue jadi terekpos. Cepet-cepet gue langsung nutup dada gue dan gue liat muka Sehun yang merah dan kayanya juga ga nyangka kalau gaun yang gue pakai bakal merosot.
"Aaaaaa!!! Tutup mata lo!"
Dia susah payah nelen ludah dan gue cepet-cepet narik gaun gue ke atas. Gila gue malu banget, sumpah! Mana badan dia deket banget lagi!
Sehun mundur selangkah dan gue langsung lari ke kamar mandi.
Di kamar Sehun cuma senyum kecil dan badan dia masih kaku karena bayangan itu terus terputar di otaknya.
"Udah halal kan ya."
**
Pernikahan gue udah berjalan seminggu. Tapi Sehun tu ga ada romantis-romantisnya sama sekali. Dia masih sama aja kaya beberapa tahun yang lalu. Sering nyuekin gue.
Macem sekarang, dia asik main sama vivi dan ngabaiin gue. Mana pakai di cium-cium segala lagi.
"Hun entar malem jadi kan ya?"
Dia noleh ke gue. "Jadilah, nyokap gue pingin banget ketemu sama menantunya."
"Ih Hun, vivi jangan lo ciumin gitu, kasian dia."
"Kenapa? Lo cemburu gue ciumin vivi?"
"Iya! Gue cemburu! Kenapa?!" jutek gue.
Dianya malah ketawa terus jalan deketin gue yang lagi tiduran di sofa sambil gendong Vivi.
Sehun baringin Vivi di atas bandan gue. "Gue lagi ga mau main sama Vivi." protes gue tapi Sehunnya tetep maruh Vivi di atas badan gue.
"Lo liat muka Vivi."
Gue natep Vivi bingung. Kenapa sama muka Vivi?
"Lebih cantik jika dibandingin sama muka lo."
Gue langsung natep Sehun sebel.gue langsung duduk dan ngangkat Vivi terus ngasihin tu anjing ke pemiliknya. Gue sebel kalau dibandingin sama anjing terus.
"Eh lo mau ke mana?"
Dia narik gue waktu gue mau pergi. "Gue mau jalan sama Mingyu!"
Raut muka Sehun langsung berubah. Dan gue tau dia emang ga suka kalau gue masih keluar sama Mingyu. Padahal tu Mingyu dah punya gebetan baru, tapi Sehun ga tau.
"Lo kan udah jadi isteri gue. Kenapa masih aja jalan sama cowo lain?"
"Biarin." gue melet dan pergi ninggalin dia. Tapi dianya narik gue lagi terus nurunin Vivi.
"Kenapa?" tanya gue males.
Bukannya ngejawab dia malah nyium bibir gue. Sontak gue langsung dorong badan dia.
"Ko lo cium gue sih?" gue langsung ngelap bibir.
"Kan lo isteri gue. Jadi gue bebas dong mau cium lo kapan aja."
"Kan gue dah bilang gue ga mau kalau lo habis nyiumin Vivi."
Dia malah nyubit kedua pipi gue gemes. "Cemburu aja terus sama Vivi."
"Ih sakit!"
Sehun malah ketawa puas. Kan dia makin nyebelin.
"Lo mending kemas-kemas. Entar kita nginep di rumah ortu gue."
Gue natep Sehun bingung. "Bukannya cuma makan malem?"
"Disuruh nginep sekalian katanya."
**
Saat ini gue lagi makan malem bareng keluarga Sehun. Dan gue cuma bisa duduk canggung saat perbincangan yang paling gue hindari terus melantun. Apalagi kalau bukan masalah cucu.
Iya, nyokap Sehun pingin cepet punya cucu katanya. Kan gue masih muda, gue masih belum pingin punya anak. Gue takut. Lulus aja baru kemarin, masa udah punya anak aja. Kan ga lucu.
Sehun kayanya tau kalau gue duduk canggung banget.
"Ma udahlah jangan bicara tentang anak. Liat muka Sera, dia malu."
Ortu Sehun malah ngetawain gue. "Muka isteri kamu itu lucu kalau lagi merona."
Gue cuma senyum canggung, ga tau mau bales apa.
"Oiya, kamu mau lanjut kuliah di mana?" tanya bokap Sehun.
"Dia udah keterima di univ yang sama kaya Sehun pa." jawab Sehun sebelum gue sempet ngejawab. "Tapi Sehun ga mau dia kuliah, biar dia di rumah aja jadi ibu rumah tangga yang baik. Iya kan?" dia ngedipin mata ke gue dan gue langsung nginjek kaki dia sampai dia meringis.
"Gue masih mau kuliah!" bisik gue tajem.
"Kamu gimana Ser? Mau lanjut kuliah atau engga?"
Gue langsung tersenyum akan pertanyaan bokap Sehun. "Pinginnya sih iya. Tapi Sehun ngelarang. Padahal Sera masih mau menikmati masa muda."
"Udahlah Hun, biarin Sera kuliah. Lagi pula kamu ga mau dia mati muda karena bosen di rumah kan?" gue langsung memberikan senyum terindah untuk nyokap Sehun.
"Tapi ma-"
"Sekali-kali turuti aja keinginan isteri." potong nyokap Sehun yang buat gue senyum.
Mertua gue emang yang terbaek
**
Ini Ending ya :)
Haha
KAMU SEDANG MEMBACA
sehun
FanfictionLama-lama percuma gue kejar. Dianya juga ga pernah ngelirik gue. Cape gue. osh x oc Non baku