Sera
Dia deketin wajahnya, yang buat gue langsung mundurin wajah gue dia terus maju, bahkan sampai gue terbaring di bangu.
"Lo mau tau kenapa gue nyium lo?"
Gue ga terlalu bisa liat wajahnya karena lampu yang temaram. Tapi gue bisa rasain kalau dia natep mata gue dalem.
"Hun ada orang."
Gue dorong dada dia, tapi dia tetep ga mau pergi. Posisi kita ga enak dipandang banget. Entar orang salah sangka lagi.
"Terus kalau ada orang kenapa?"
Dia makin deketin wajahnya dan gue reflek nutup mata gue rapet, gue takut.
Aw!
Gue nyentuh kening gue yang rasanya panas. Dia baru aja nyentil gue.
"Sakit Hun!"
Bukannya dengerin dia malah nyentil gue lagi.
"Ini buat lo yang susah di bilangin."
Gue pingin nangis. Kening gue sakit banget.
"Dan ini buat lo yang selalu buat gue-"
Gue langsung nutup mata gue rapet saat dia siap-siap nyentil gue lagi. Plis jangan di tempat yang sama.
Lama gue nunggu tapi dia ga nyentil gue. Akhirnya gue buka mata, pas gue buka mata tiba-tiba dia nyium bibir gue.
Iya dia nyium bibir gue, lagi.
Muka gue pasti merah banget.
"Sekarang gue anter lo pulang." dia jauhin dirinya dari gue. "Tapi kita makan dulu, lo laper kan?"
Peka juga ternyata.
Tapi dia tadi bilang apa sebelum nyium gue? Lo yang selalu buat gue? Apa? Gue jadi penasaran.
Dia berdiri dan ngelempar jaketnya ke gue. "Pake dan ikut gue." dan dia pergi gitu aja.
Gue ga pernah bisa nebak apa yang sebenernya ada di otak dia.
Gue langsung pakai jaket Sehun dan ngikutin dia. Dia udah naik mobil aja.
Dia bawa gue ke sebuah resto yang untung masih buka.
"Pilih yang lo suka, gue traktir."
Wih, ga biasanya baik. Gue langsung liat menu dan pilih makanan.
"Minumnya es kopi item."
"Ga lo ga boleh minum kopi." sahut dia.
"Tadi lo bilang boleh pesen apa aja."
"Kecuali es kopi."
"Gue ga pesen es kopi. Gue kan pesennya es kopi item"
Dia natep gue tajem dan akhirnya gue pesen es teh. Dia rese. Padahal gue lagi pingin kopi.
Habis makan dia anter gue pulang. Di perjalanan gue ngeliatin jam karena udah jam dua belas lebih. Gue khawatir, entar kalau gue di kunci di luar gimana coba?
Mana ternyata hp gue mati. Gue yakin ortu gue nyariin.
"Lo kenapa?"
Gue noleh ke Sehun. Mungkin dia ga nyaman gegara gue gelisah terus.
"Ga papa."
Pas udah sampai depan rumah, gue langsung turun gitu aja tanpa ngucapin apa-apa. Gue pencet bel dan nunggu pintu di buka. Tapi ga dibuka-buka.
"Lo ga sopan banget." gue kaget waktu liat Sehun berdiri di belakang gue. "Gue lupa kalau lo emang ga pernah sopan."
Ini anak kenapa ikut turun. Pulang aja sana.
"Lo ga pulang?"
"Gue pulang kalau lo udah masuk."
Gue ngabaiin dia dan pencet bel lagi. Tapi tetep aja ga dibuka buka.
"Telfon aja."
"Hp gue mati."
"Pakai hp gue." dia kasih hp dia ke gue.
Gue buka hp dia. Tapi gerak tangan gue terhenti waktu liat wallpaper hp dia.
Ini foto dia waktu pensi dulu itu. Waktu dia nyanyi sambil dance bareng temen-temennya.
Gue ga aneh kalau dia pakai foto dia buat wall. Tapi yang bikin gue aneh itu, foto ini yang ngambil gue. Gue inget banget. Gue ga pernah lupa sama foto yang pernah gue ambil.
Tapi ko dia bisa punya ini foto?
"Kenapa?"
Gue langsung noleh ke dia. Mungkin dia bingung kenapa gue malah bengong.
"Ga papa."
Gue langsung ngehubungi nyokap gue. Lama gue nunggu, mungkin udah tidur. Tapi akhirnya di angkat.
"Ma, bukain pintu."
Sambungannya langsung dimatiin. Duh jangan sampai gue dimarahin.
"Makasih." gue balikin hp dia.
Pintu rumah gue akhirnya kebuka. Tapi yang buka bokap gue, bukan nyokap gue. Mati gue, Sehun masih berdiri di belakang gue lagi.
"Baru pulang? Ke mana aja?" tanya bokap gue dingin.
Dia emang ga suka anak cewenya keluar malem. Apalagi pulang hampir dini hari.
Dia beralih natep Sehun. "Siapa? Pacar kamu?"
Dan gue beneran ga tau mau ngomong apa. Udah cukup gue malu waktu itu karena bohong di depan nyokap gue.
"Kenalin om. Saya Sehun."
Bokap gue ngeliatin Sehun dari atas sampai bawah. Terus tiba-tiba muka dia berubah.
"Kamu Sehun anaknya Pak JunSeok?"
"Iya om."
"Lama ga ketemu. Kamu udah besar ya." bokap gue nyalamin Sehun dan ngabaiin gue.
Jadi bokap gue kenal Sehun?
**
KAMU SEDANG MEMBACA
sehun
FanfictionLama-lama percuma gue kejar. Dianya juga ga pernah ngelirik gue. Cape gue. osh x oc Non baku