52

30.1K 2.8K 63
                                    

Setelah selesai, gue buru-buru pergi. Tapi lagi-lagi dia nahan gue.

"Apa lagi?!"

"Gue sukanya sama lo Ser. Gue cintanya sama cewe yang saat ini ada di depan gue, yaitu lo."

Sejenak gue terlena akan kata-kata Sehun tapi semua kenyataan ini menyadarkan gue kalau itu hanya bualan semata.

"Lo ga usah boongin gue cuma untuk buat gue bahagia. Gue tau selama ini lo ga bahagia gue ada di deket lo. Tapi sekarang lo udah bisa bahagia karena gua akan pergi dari hidup lo."

Gue langsung cepet-cepet pergi dan ga meduliin Sehun yang manggil nama gue.

Dan itu adalah terakhir kalinya gue lihat Sehun secara langsung. Sejak saat itu, gue lost kontak sama dia. Tapi kadang gue masih stalk instagram dia dan dari itu semua gue tau kalau dia beneran bahagia hidup tanpa gue.

Gue juga udah ngembaliin cincin tunangan kita lewat pos dan gue yakin dia udah terima cincinnya.

Hari ini gue lulusan. Gue sedih karena harus pisah sama temen-temen gue yang tiga tahun ini udah nemenin gue dalam keadaan susah sedih senang. Gue sama Mingyu dapet universitas yang sama, sedangkan Gea bareng lagi sama Lisa.

Ngomong-ngomong gue masih belum nemu pengganti Sehun. Bukannya gue ga bisa move on, tapi karena gue lagi pingin sendiri aja.

Akhir pekan ini kita mau ngadain camping di pinggir pantai buat ngerayain kelulusan.

Yang pilih tempatnya sih Gea, tapi gue percaya dia milih tempat bagus.

Dan hari yang dinanti pun datang. Kita niat mau ngecamp tiga hari dua malem, jadi barang yang kita bawa lumayan banyak.

Kita berangkat pagi hari dan sampai di sana udah siang. Kita langsung beresin barang di penginapan. Kita ga pakai tenda karena entar kalau ujan malah gawat.

Kita sewa satu rumah sederhana yang punya 4 kamar. Gea sekamar sama Lisa. Mingyu sama Jung kook, terus Taehyung, Wonwoo sama Hoshi satu kamar. Sedangkan gue sendiri. Jangan heran kenapa cowonya banyak, itu karena Mingyu yang ngajakin mereka, biar seru katanya.

Setelah beres nata barang gue keluar liat pemandangan pantai yang bikin adem hati. Anginnya juga enak banget. Jadi pingin cepet-cepet berenang.

Gue natap ke arah bagian pantai yang berisik banget. Tampak beberapa orang yang lagi lari-larian ngehindarin ombak. Asik banget kayanya.

Tapi tiba-tiba jantung gue terasa berhenti saat gue lihat siapa-siapa yang lagi lari-larian itu.

Tapi tiba-tiba jantung gue terasa berhenti saat gue lihat siapa-siapa yang lagi lari-larian itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

..........itu Sehun dan temennya. Jantung gue serasa dihantam sesuatu. Entah kenapa gue deg degan cepet banget.

Gue langsung masuk rumah dan ke kamar. Ga mungkin dia ada di sini. Mungkin gue tadi berhalusinasi. Iya mungkin aja. Gue kecapean kali habis perjalanan. Mending gue tidur.

sehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang