23

29.2K 2.9K 32
                                    

Line

Sera: Hun
.
.
.
.
.
.
.
Read

Tuh kan cuma di read



Sehun: Hm?

Gue langsung lempar hp gue.
Mati gue! Dibales!

Gue ngeliatin hp gue yang tergeletak di kasur horror. Mati gue! Kenapa coba dia bales? Biasanya juga dicuekin.

Gue ambil lagi hp gue lagi

Sera: Tumben lo bales
.
.
.
Read

Nah kan ga dibales. Ini orang lama-lama minta di gampar.

Maunya apa coba?

'Lo belum bisa bikin gue suka sama lo. Jadi ko ga boleh nyerah.'

'Gue tau lo masih suka sama gue.'

'Gue tunggu perjuangan lo buat dapetin gue lagi.'

Gue mukul-mukul guling sambil bayangin kalau yang gue pukul adalah Sehun.

Tapi kegiatan gue terhenti waktu kejadian Sehun nyium gue kembali terbayang.

'Ini yang pertama buat lo?'

Wajah gue merah dan gue langsung krukupan selimut. Gue bisa gila beneran kalau gini caranya!

Besoknya gue masuk sekolah.  Dan lagi-lagi, kedatangan gue bertepatan dengan kedatangan Sehun.

Gue berpapasan sama dia di koridor.

"Hai." sapa gue dengan suara pelan.

Dia cuma ngelirik doang dan masih ngabein gue.

Gue langsung ngerangkul tangan dia dan itu buat kita jadi tontonan.

Gue emang ga bisa bertingkah kaya dulu lagi, tapi gue akan berusaha buat dapetin lo lagi. Itu keputusan akhir gue.

Pas gue udah mau sampai di kelas, gue nyium pipi Sehun cepet dan langsung lari ke kelas.

Gue ga peduli reaksinya. Gue sebenernya malu, tapi gue harus lebih nekat buat dapetin dia.

Gue langsung nengelamin wajah di meja dan gue ngerasa Lisa yang juga baru aja dateng duduk di samping gue.

"Ser, gue ga salah liat kan tadi?"

Dia pasti ngeliat gue nyium pipi Sehun.

"Lo masih sakit?"

Dia ngangkat kepala gue dan meriksa kening gue.

"Gue ga sakit."

"Ga lo pasti masih sakit."

"Gue beneran ga sakit. Gue emang nyium pipi Sehun."

Dia langsung nepuk-nepuk pipi gue. "Lo sadar apa yang baru aja lo lakuin?"

Gue ngangguk. "Gue balik ngejar Sehun lagi." ucap gue akhirnya.

Lisa natep gue ga percaya. "Gue kira lo udah sadar."

"Gue punya alesan buat lakuin ini."

"Apa? Lo cuma bikin diri lo sakit ati doang Ser. Udah deh lupain kak Sehun."

"Lo ga ngerti. Gue udah mikirin ini seharian, dan gue udah mutusin untuk kembali berjuang."

"Lo jangan nyesel."

Ya semoga aja gue ga nyesel sama keputusan gue. Semoga.

Kejadian gue nyium pipi Sehun langsung nyebar ke seluruh sekolah. Gue ga heran, karena gue nyium dia waktu jam sekolah dan diliatin sama anak-anak.

Mingyu dan kak Chanyeol bahkan langsung nanya kebenaran berita itu dan gue jelasin kalau itu semua bener.

Mereka sempet kecewa sama gue, terutama Mingyu. Dia bahkan ngatain gue labil tapi gue ngakuin gue emang labil.

Waktu di kantin, gue liat Sehun lagi sama temen temennya. Dia duduk diantara kak Baekyun dan kak Hyeri.

Gue langsung ngehampiri mereka dan duduk nyelip di antara Sehun dan kak Hyeri.

"Lo ngapain sih? Ganggu orang makan aja!" itu kak Hyeri yang marah-marah, tapi gue ga peduli.

Gue nopang dagu gue pakai tangan di meja sambil ngeliatin Sehun yang makan.

Gue ga peduli kalau semua yang ada di kantin ngekiatin gue. Mungkin cuma Sehun doang yang ga mau ngeliat gue.

Gue mepetin duduk gue sama Sehun dan dia langsung ngelirik gue tajem tapi gue malah senyum.

Gue ngulurin tangan, ngambil sebutir nasi yang ada di sudut bibir Sehun dan gue bisa liat kalau muka Sehun kaget.

Sumpah gue deg degan waktu jari gue nyentuh sudut bibir dia.

Dia langsung nepis tangan gue dan masih natep gue tajem. Sebelum dia sempet ngomong, kak Hyeri narik rambut gue dan itu membuat duduk gue agak menjauh dari Sehun.

"Eh lo, adek kelas kudu jaga sikap ya. Lo udah nyolot banget. Ga sopan tau. Dasar gtl."

Gue dapet makian dari kak Hyeri. Rambut gue perih gegara dia masih jambak gue.

Ga mau tinggal diem gue juga ikut jambak tu rambut. Akhirnya kejadian jambak menjambak tidak dapat di hindarkan.





sehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang