Hari ini habis pulang sekolah, gue diajakin nyokap gue pergi ke butik. Ga biasanya nyokap gue ngajak gue pergi ke tempat ginian. Serius gue jadi curiga.
Nyokap gue milihin gue baju dress gitu. Gue cuma nyurut waktu suruh ganti baju yang dipilihin dan pada akhirnya nyokap gue milihin baju ini buat gue.
Emang kita mau ke kondangan ya? Tapi perasaan sodara gue ga ada yang mau nikah.
"Ma, emang kita mau ke mana sih?"
"Besok kita di undang buat menghadiri acara peresmian cabang barunya Pak Junseok."
Pak Junseok? Bukannya itu bokapnya Sehun?
"Terus kenapa Sera harus ikut?"
"Kan kita sekeluarga di undang, masa ga dateng. Lagi pula Sehunkan pacar kamu."
Oke kali ini gue diem. Nurut aja lah ya.
Keesokan harinya gue sekolah seperti biasa, hari ini gue belum ketemu Sehun. Ke mana tu orang? Ko bisa ilang macem di telan bumi.
Dan sampai pulang gue masih belum ketemu sama Sehun, padahal dia masuk. Tadi gue liat motor dia di parkiran. Apa sekarang Sehun mulai ngehindari gue karena udah ketemu sama cinta pertamanya?
Bayangin Sehun yang lagi gandengan sama cewe lain bikin gue emosi sendiri. Gue belum bisa kalau bener-bener harus ngelepas Sehun.
Sesampainya di rumah gue langsung mandi dan bersiap tidur sore tapi tiba-tiba nyokap gue nyelonong masuk dan narik gue bangun.
"Apaan sih ma?"
"Kamu buruan siap-siap. Nanti jam 7 kita berangkat." nyokap gue ngasih gue dress yang kemarin. "Kalau udah selesai pakai cepetan ke kamar mama."
"Emang di kamar mama ada apa?"
Bukannya ngejawab, nyokap gue malah pergi gitu aja.
Gue akhirnya makai dress itu dan langsung ke kamar nyokap gue. Nyokap gue langsung narik gue ke depan meja riasnya.
Dan jadila muka gue sebagai model makeup. Gue cuma bisa pasrah karena gue yakin polesan nyokap gue akan selalu bagus. Bukan cuma make up, nyokap gue juga nata rambut gue jadi bagus banget.
Setidaknya model rambut gue ga kaya emak-emak.
Pas semuanya udah beres. Kita sekeluarga berangkat bareng. Bokap gue yang nyetir, nyokap gue duduk di samping bokap gue. Dan gue duduk di belakang, semacam tuan putri yang mau ketemu pangerannya. Haha mimpi aja deh gue.
Ga lama kita sampai di sebuah hotel yang akan diresmikan. Keluarga Sehun mah jangan ditanya seberapa kaya. Mereka punya beberapa hotel berbintang ternama.
Bokap nyokap gue masuk duluan disusul gue. Waktu gue masuk, suasanya beda banget. Udah keren banget sumpah. Gue sampai berpikir ini ga berlebihan kalau cuma untuk acara peresmian hotel?
Belum lama gue masuk, gue ngeliat kak Chanyeol dan kak Suho. Gue segera menghampiri mereka karena gue ga mungkin kan ngikut ortu gue yang entar bicaranya sampai ke mana-mana, mana ngerti gue.
"Hai kak!" mereka langsung noleh dan senyum waktu liat gue.
"Tuan putri cantik sekali malam ini." itu kak Chanyeol. Dan gue geli dengernya.
"Biasa aja lah kak."
Gue ngedarin pandangan dan mata gue terhenti pada satu sosok yang malem ini keliatan ganteng banget. Ga dia emang ganteng tiap hari.
Hari ini gue belum ketemu sama dia jadi ngebet pingin deketin dia. Tapi entar gue malah bikin malu gimana dong?
Jantung gue terasa berhenti waktu dia ngelirik ke gue dan mata kita ketemu beberapa saat, tapi gue langsung noleh karena gue gugup banget.
"Lo kenapa?" tanya kak Suho.
"Ga papa ko kak. Cuma haus aja."
"Lo mau minum apa? Biar gue ambilin?"
"Ga usah kak, gue bisa ambil sendiri ko."
"Sera!" gue langsung noleh dan liat Lisa dan Gea yang jalang ngehampiri gue. Lha ko mereka di sini?
"Lo ko bisa di sini sih?"
"Kita dapet undangan, katanya kita suruh nemenin lo biar ga bosen."
"Nemenin gue?" gue noleh ke Sehun, tapi dia udah ga ada. Ga salah lagi, cuma Sehun selaku anak pemilik acara yang bisa ngundang sembarang orang ke sini.
**
KAMU SEDANG MEMBACA
sehun
FanfictionLama-lama percuma gue kejar. Dianya juga ga pernah ngelirik gue. Cape gue. osh x oc Non baku