Gue bosen di kamar. Hp gue ada di ruang tengah. Gue akhirnya ngintip ke ruang tengah, mereka lagi pada becandaan.
Gue ngelambaiin tangan waktu Sehun noleh ke gue. Gue ngisyaratin buat Sehun ke sini dan berhasil. Dia akhirnya nyamperin gue.
"Apa?"
"Ambilin hp gue."
"Ambil sendiri. Manja banget."
Tadi dia bilang gue ga boleh keluar sekarang gue malah dibilang manja.
Gue udah bersiap mau keluar tapi dia nahan gue.
"Lo mau ke mana?"
"Ya ambil hp lah. Hp gue ada di ruang tengah."
Nah kan dia baru sadar sama kesalahannya sendiri.
"Lo belum ganti baju?"
Gue ngeliatin baju gue sendiri. "Emang kenapa? Ga ada yang salah sama baju gue."
"Lo tolol atau giman?" dia dorong-dorong kepala gue pakai telunjuk dia masa. "Dari kemarin lo pakai baju yang aneh. Mana puser lo keliatan lagi, lo pikir badan lo bagus?!"
"Gue biasa pakai baju ginian di rumah."
"Tapi sekarang lo ga lagi di rumah!"
"Kan gue juga ga keluar dari sini."
"Lo itu pikir pakai otak." ih dia dorongin kepala gue lagi.
"Jangan gituin gue!"
"Ganti sekarang!"
"Ga mau!"
"Lo ganti sendiri apa gue gantiin?!"
Gue natep Sehun ga percaya. Mana berani Sehun gantiin baju gue.
"Coba aja kalau berani!"
Dia mejemin matanya ga tahan dengan kelakuan gue.
"Kalian ga bosen ribut terus?" itu kak Jong In yang ga tau sejak kapan udah ada di kamar.
"Siapa yang nyuruh lo ke sini?!"
"Woles aja bro." kak Jong In ngeliatin gue terus ngedipin mata. Gue geli masa. "Lo keliatan sexy pakai baju gituan."
Kak Jong In langsung keluar karena ngeliat wajah Sehun yang udah merah.
Dan dia tiba-tiba keluar kamar terus gue denger suara protes dari temen-temennya. Gue intip ternyata Sehun ngusir mereka.
Setelah ngusir mereka dia balik ke kamar.
"Sebenernya apa mau lo?"
"Lo."
"Maksud lo pakai baju gituan apa?"
"Pingin aja."
"Lo ga lagi coba ngegoda gue kan?"
Eh tau aja dia. "Kenapa coba gue harus ngegoda lo?"
Dia jalan deketin gue dan entah kenapa gue malah mundur sampai kaki gue nabrak kasur.
"Lo yakin ga lagi ngegoda gue?"
Dia makin mepet badan gue sampai gue jatuh di kasur terus tangan dia ngurung gue.
Dia natap gue intens banget sampai gue salting. Gue bahkan ga berani liat wajahnya yang udah deket.
"Jawab gue. Lo masih punya mulut kan?"
Gue nelen ludah gegara gugup. Atmosfer di sekitar gue udah kerasa panas. "G-gue.." plis lidah gue jadi kelu.
Sehun makin deketin wajahnya dan gue nutup mata rapet. Gue ngerasain nafas dia di leher gue yang sukses buat gue geli. Gue tambah deg degan.
"Kalau lo lagi ngegoda gue. Lo udah sukses sejak kemarin." bisik Sehun di telinga gue. Sontak gue langsung buka mata.
Jadi kemarin dia kegoda? Ko dia malah nyuekin gue sih.
Dia sedikit ngangkat kepala dan balik mandang gue intens.
Aw! Ah sialan! Dia nyentil kening gue lagi. Keras banget. Sakit woy.
"Dengan penampilan kaya gitu lo berharap gue nyentuh lo? Otak lo itu ditaruh di mana?"
Aw! Dia nyentil gue lagi, di tempat yang sama.
"Udahan! Sakit Hun!"
"Lo harusnya bisa ngejaga diri lo sendiri. Apalagi di depan cowo yang sekalipun udah lo percaya."
Dia bersiap mau nyentil gue lagi tapi buru-buru gue tutupin pakai tangan.
"Habisnya lo bilang gue tepos sih! Terus juga lo ga ada nafsu liat gue!"
Sehun malah smirk denger ucapan gue.
"Jadi karena itu lo ngegoda gue?"
Dia langsung nyingkirin tangan gue yang nutupin keting terus nyentil gue beberapa kali. Serius gue pingin nangis. Bahkan air mata gue udah netes. Mama kening Sera sakit ma.
"Lo jangan pernah ngelakuin itu lagi."
Gue udah merem karena dia mau nyentil gue, tapi gue ga ngerasain apa-apa. Alhasil gue buka mata eh dianya langsung nyentil gue.
"Gue benci sama lo!" teriak gue karena yang terakhir sakit banget!
"Gue juga." dia nyium bibir gue sekilas terus pergi ke kamar mandi.
Ihh!!! Sehun rese!! Kening gue pasti merah banget!
Awas aja entar gue aduin ke bokap lo!
**
Yg di daerah Bandung kota, ajakin gue jalan keliling Bandung coba :(
KAMU SEDANG MEMBACA
sehun
FanfictionLama-lama percuma gue kejar. Dianya juga ga pernah ngelirik gue. Cape gue. osh x oc Non baku