"Menurut lo perasaan gue gimana?"
Nah ko dia malah tanya ke gue.
Terus tiba-tiba dia senyum dan ngacak rambut gue. "Lo istirahat aja. Biar gue yang beresin."
Dia dorong gue pelan dan mengambil alih pekerjaan gue.
Di kamar gue cuma bisa baringan sampai ga sadar, Sehun udah mau siap-siap tidur.
"Hun."
"Hm."
Gue noleh dan dapetin dia lagi natap gue.
"Gue-"
"Suka sama lo."
Eh?
"Itukan yang mau lo bilang?"
Duh mas gue udah baper duluan :v
Gue langsung balik arah dan munggungin dia. Lama gue nunggu tapi ga ada suara lagi, dan waktu gue balik arah eh dianya udah tidur.
Dasar ga peka!
Gue bangun dan benerin selimut dia terus tidur masih munggungin dia.
**
Gue lupa kalau hari ini adalah hari ulang tahun gue. Gue inget juga karena buka hp dan pada ngucapin selamat.
"Hun gue pulang telat ya."
"Mau ngapain lo?"
"Mau hangout bareng temen."
"Siapa?"
"Gea Lisa ada Mingyu juga."
"Terserah. Jangan pulang lebih dari jam 9."
Tumben baik.
"Siap bos!"
Di sekolah gue di kasih beberapa kejutan dari temen gue.
Gue bahkan di kasih kue ulang tahun dari temen sekelas gue
Pulang sekolah gue udah janji sama Gea Lisa Mingyu buat traktiran.
Kita pergi ke resto yang jual daging panggang kesukan gue. Kita makan dan seneng-seneng sampai ga kerasa udah malem aja.
Gue pulang nebeng Lisa sambil bawa boneka gede banget.
Ini boneka yang ngasih Mingyu, katanya kalau gue tidur gue suruh meluk ni boneka dan bayangin kalau itu dia.
Pas gue pulang, Sehun lagi nonton tv. Dia ngeliatin gue karena gue bawa boneka. Tapi gue ngacuhin dia dan langsung ke kamar.
Setelah mandi gue langsung tidur dan ternyata Sehun udah tidur duluan.
Gue jatuhin badan agak kasar bahkan sampai dia buka mata. Terus gue munggungin dia dan meluk boneka pemberian Mingyu.
Apa Sehun ga tau kalau hari ini ulang taun gue? Dia juga ga pernah tanya kapan gue lahir. Apa peduli dia.
Pas gue tidur gue ngerasa ada yang meluk gue. Bangun-bangun gue udah meluk Sehun aja, dan boneka pemberian Mingyu tergeletak tak berdaya di lantai.
Setelah mandi, gue langsung nyamperin Sehun yang lagi buat sarapan karena gue nemuin benda aneh yang melingkar di leher gue.
Sebuah kalung dengan bandul bunga salju yang cantik
Gue langsung peluk dia dari balakang bahkan bikin dia kaget.
"Gue suka kalungnya."
"Kalung apa?"
Gue nunjuk kalung yang melingkar di leher gue.
"Gue nemu di jalan, yaudah gue kasihin lo aja."
"Lo jangan boong ke gue."
Dia ngasih gue sarapan terus nyuruh gue makan. "Habisin terus kita pergi."
"Ke mana?"
"Pantai."
"Serius?" tanya gue berbinar. Tau aja gue suka pantai.
"Nyokap lo yang suruh bawa lo ke pantai. Biar otak lo bersih katanya."
Dih mama
Sambil nungguin Sehun siap-siap gue mainin hp. Dan gue syok liat updatean ig Sehun beberapa jam yang lalu
oohsehun
❤ 2.226 like
Lihat semua 951 komentar"SEEEEHHUUUUUNNNNN!!!!"
GILA! KO DIA BISA PUNYA FOTO HINA GUE?!!
Gue bisa denger dia ketawa keras banget. Ih gue malu! Mana yang like banyak banget lagi.
Mau di taruh di mana muka gue entar? Image gue jadi ancur deh
**
Di perjalanan ke pantai gue cuma diem. Gue marah. Sehun ga mau hapus fotonya. Gue baru tau ternyata dia punya foto-foto hina gue di hp dia. Ilfil masa.
"Lo ko cemberut gitu. Bukannya lo suka pantai?"
"Mood gue ilang gara-gara lo."
Dih dia ketawa lagi.
"Muka lo lucu kali."
"Lucu apanya?!"
Dia ketawa makin keras. Dan gue cuma mandang ke luar jendela.
Cukup lama kita sampai di pantai. Gue langsung lari-lari ga jelas sambil teriak-teriak, ga peduli Sehun gue tinggal di belakang.
"Gue benci Sehun!!" teriak gue sekenceng-kencengnya, ga peduli kalau Sehun denger.
Habis itu gue main air sendirian dan Sehun cuma ngeliatin dari pinggir pantai.
Gue cape lompat-lompat ga jelas, dan akhirnya gue cuma duduk, mbiarin badan gue kena ombak. Gue noleh ke arah Sehun dan dia lagi senyum-senyum sambil main hp. Dia lagi chat sama cinta pertamanya pasti. Ko gue sedih.
Gue jadi pingin nyanyi
**
KAMU SEDANG MEMBACA
sehun
FanfictionLama-lama percuma gue kejar. Dianya juga ga pernah ngelirik gue. Cape gue. osh x oc Non baku