Makin hari Sehun makin ngeselin. Mentang-mentang gue tinggal di rumah dia, dia seenaknya nyuruh gue ini itu. Mana gue ga dibolehin keluar malem. Kan sebel.
Hari ini pulang sekolah gue ada ngerjain tugas kelompok sampai malem. Gue belum bilang Sehun sih, lagipula masa gue harus kasih tau jadwal kegiatan gue setiap hari ke dia. Emang dia siapa. Dia tunangan gue :' auk ah gelap.
Semenjak gue tinggal bareng Sehun, gue pp sekolah mesti pakai transportasi umum karena Sehun ga mau kasih tumpangan ke sekolah. Biasanya sih gue dianter jemput bokap. Tapi kadang kalau udah mau telat dia kasih tebengan ke gue ya walaupun entar di turunin di halte yang agak jauh dari sekolah. Rese kan dia.
Sepanjang ngerjain tugas gue malah curiga karena Sehun sama sekali ga ngehubungi gue. Bahkan dia ga nguruh gue buat cepet pulang.
Gue jalan males ke pintu apartemen terus masukin pin. Cape banget gue. Waktu gue masuk, gue kaget saat liat temen-temen Sehun lagi pada ngumpul di ruang tengah sambil ngeliatin gue. Nah mati gue.
"Eh sorry, gue salah alamat." gue langsung buru-buru keluar tanpa meduliin ekspresi Sehun yang kayanya kacau. Mungkin dia males jelasin ke temen-temennya kenapa gue bisa ada di sana.
Akhirnya gue nunggu di taman deket apartemen. Tapi ga lama Sehun nelfon dan nyuruh gue masuk aja.
Alhasil di sinilah gue. Di depan temen-temennya yang ngeliatin gue macem hewan langka.
"Ko gue baru tau lo tinggal di sini." itu kak Chanyeol.
"Lo dah ngelakuin apa aja ke dia Hun?" dan itu kak Jong In.
"Gue juga pingin tinggal di sini." yang itu kak Baekhyun.
"Jaga bicara lo tem. Gue ga akan nyentuk bocah macem dia."
Gue langsung ngelirik Sehun, tapi dia malah buang pandangan.
"Udah sana lo mandi terus tidur."
Gue cuma nurut aja.
"Lo tidur sekamar?" gue masih bisa denger suara kak Chanyeol.
"Ga ada kamar lagi di sini."
"Tiati. Anak gadis tu." kak Jong In apaan banget deh.
"Mana ada gue bernafsu sama bocah kaya dia. Badan masih datar gitu." gue langsung ngeliatin badan gue. Gue agak ga setuju sama omongan Sehun.
"Si Sera cantik kali. Bodynya leh uga." gue spontan nyilangin tangan gue di depan dada. Kak Jong In pikirannya jorok ih.
"Badan tepos gitu. Apanya yang bagus." ko gue sakit ati ya kalau Sehun yang bilang gitu.
**
Keesokan harinya di sekolah, gue malah merhatiin para cewe-cewe berbodi indah yang lewat depan gue. Kalau di bandingin sama mereka gue akuin gue masih kalah tapi gue ga setepos itu.
"Ge, menurut lo gue tepos kaga sih?"
Gea yang lagi minum tiba-tiba keselek. "Lo bilang apa?"
"Emangnya gue tepos ya?"
Gea sama Lisa saling tukar pandangan.
"Ko lo bisa berpikir gitu?" tanya Lisa.
"Ada yang bilang kalau body gue jelek, dan gue tepos. Dia bahkan ga nafsu liat badan gue."
"Siapa yang bilang?"
"Sehun."
Mereka malah ketawa. Emang apa yang lucu? Oiya gue udah cerita ke mereka kalau sekarang gue tinggal bareng Sehun.
"Dan lo percaya?"
Ya gimana mau ga percaya? Selama ini juga dia ga pernah respek sama gue. Mungkin gara-gara hal ini juga kali ya. Gue bukan tipenya.
Lisa bisikin sesuatu ke gue dan gue cuma ngerutin kening dengan apa yang dia bisikin. "Lo yakin pakai gituan akan berhasil?"
"Yaiyalah. Ga ada cowo yang bisa bertahan dengan pesona seorang cewe."
Gue beralih mandangin Sehun yang lagi makan sama temen-temennya cukup jauh dari tempat gue. Gue penasaran reaksi sehun entar kaya apa.
Tiba-tiba dia noleh ke gue dan gue langsung senyumin dia dan lampaiin tangan, tapi dia malah pura-pura ga liat.
Udah biasa ko :')
**
KAMU SEDANG MEMBACA
sehun
FanfictionLama-lama percuma gue kejar. Dianya juga ga pernah ngelirik gue. Cape gue. osh x oc Non baku