// Bab 2 //

2.8K 303 16
                                    

A/n di akhir Chapter mohon dibaca. PENTING!

"Melihat kamu kaya baca novel detektif. Penuh misteri dan rahasia"

🐿🐿🐿

Sepulang sekolah jam 3 sore, bukannya langsung bersih-bersih badan, Yeri malah langsung nyalain laptop.

Drama yang dia tonton baru aja update episode terbaru. Yeri udah penasaran banget gara-gara digantungin di episode sebelumnya, jadinya gini deh.

Yeri tengkurap di karpet beludru warna pink motif Hello Kitty yang ada di kamarnya dan langsung mantengin laptop di depannya.

Seragam masih nempel di badan Yeri. Udah nggak sabar jadi males ganti baju, toh besok nggak di pake lagi.

Dramanya 10 menit lagi mau selesai tapi Yeri terpaksa berhenti gara-gara dipanggil Mama Kim dari lantai bawah.

"Kenapa, Ma?" Tanya Yeri pas udah di depan Mama Kim. Yeri ngeliatin Mamanya dari atas sampe bawah yang rapi banget kaya mau pergi ke acara penting. Semisal kondangan.

"Mama mau ke toko mebel tempat mesen lemari, ada yang harus diurus." Jelas Mama Kim.

"Ya, terus?"

"Nanti jam 5, penghuni baru kos dateng. Kamu yang nyambut mereka ya? Gantiin Mama,"

Dengan pasrah Yeri ngangguk. Yeri juga penasaran sama si penghuni baru sahabatnya anak Bangtan itu. Mudah-mudahan dia ganteng dan ramah kaya anak Bangtan yang lain dan tentunya bisa jadi temen yang akrab.

Setelah Mamanya pergi, Yeri balik lagi ke kamarnya mau mandi. Mama Kim tadi sempet ngomel liat Yeri yang belum bersih-bersih dari mulai pulang sekolah.

Sampe kamar Yeri liat jam yang nempel di dinding kamarnya. Ternyata udah jam 4.19.

Masih lama jam 5. Lanjut dulu dah, nanggung.

Yeri nggak jadi mandi malah ngelanjutin nonton drama yang 10 menit lagi selesai.

× × ×

Selesai mandi dan segala girls thing nya, Yeri milih nungguin penghuni baru itu di teras aja.

Waktu Yeri keluar rumah, pas banget sama anak Bangtan yang juga keluar dari kamar mereka masing-masing.

Anak Bangtan pasukan lengkap, nggak ada yang absen. Bahkan Jin, Namjoon, Yoongi, dan Heosok aja yang kerja tumbenan jam segini udah pulang. Nggak tau pulang lebih awal atau memulangkan diri. Hanya mereka dan Tuhan yang tau.

"Hai kakak-kakak! Bisa barengan gitu kita, ya?" Yeri dadah-dadah ke anak Bangtan sambil ketawa ceria.

Anak Bangtan bareng-bareng nyamperin Yeri. "Jodoh kali kita hehehe..." itu suara Jimin.

"Mau nyambut penghuni baru ya, Yer?" Tanya Suga atau Yoongi, Lengkapnya sih Min Yoon Gi. Terserah mau panggil apa, sayang juga boleh hehehe...

"Iya, Kak. Kalian juga ya?" Semuanya pada kaget, kecuali Jin.

Yeri tau dari mana? Suga bertanya-tanya.

"Yeri tau dari Kak Jin. Ternyata dia juga anak Bangtan, ya?" Mereka ngangguk-ngangguk kaya pajangan di dashboard mobil.

The Great Wall Between Us // Jungri 《Completed》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang