// Bab 19 //

1.9K 231 8
                                    

Ini maapin kalo ga ngefeel, ga greget, pokonya sampah abis. Abisnya pengen update, tapi kok males nulis gara2 sibuk fangirlingan di rl :)

° ° °

"Ohhh i love you like a love song baby."

🐰🐰🐰

Malam ini langit Seoul bener-bener cerah. Langit-langit bersinar dihiasi bintang-bintar berpendar dan bulan yang malam ini purnama bersinar terang.

 Langit-langit bersinar dihiasi bintang-bintar berpendar dan bulan yang malam ini purnama bersinar terang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Angin juga berhembus sepoi-sepoi menyejukkan fisik dan batin. Yeri yang ada di dalam kamar sedang berkutat dengan soal-soal latihan buat masuk ke perguruan tinggi pun berhenti sebentar dan nengok ke arah luar lewat pintu yang memisahkan antara kamarnya dan balkon yang berkaca.

Setelah lulus biasanya identik dengan kebebasan karena udah nggak ada beban tugas dan lain-lain. Nyatanya Yeri juga tetep harus belajar buat masuk ke perguruan tinggi.

Gini amat :(

Kelihatan daun-daun pohon bergerak karena ditiup angin sehingga menimbulkan suara gemerisik dan suara serangga-serangga malam.

Yeri bangkit dari kursi dan ngebuka pintu balkon.

Rambut pirangnya pun langsung berkibar-kibar. Angin sejuk yang menyapu rambutnya bikin dia senyum karena otaknya yang panas jadi ikutan dingin dan rileks.

Hah seger banget...

"Gue mau ke rooftop aja ah. Belajar disana, mumpung lagi enak gini cuacanya,"

Fyi, di rumah Yeri emang ada rooftop. Letaknya ada di atas bangunan kos-kosan. Tangganya ada disebelah dapur.

Yeri langsung beresin buku dan alat tulisnya dan dia gendong didekapan. Nggak lupa juga ponselnya. Tapi sebelum keluar, Yeri ngelapisin dress rumahannya sama sweater.

Pas lagi naik di anak tangga kesekian, kuping Yeri menangkap suara petikan gitar. Bener-bener soft banget nadanya.

Yeri setengah terkagum setengah merinding. Siapa yang main gitar malam-malam di rooftop? Setan?

Eh tapi mungkin salah satu anak Kos. Atau bisa juga Chanyeol, kan dia yang paling suka berisik mainin gitar mulu. Untung aja keren, kalau enggak udah diusir kali sama Mama Kim.

Yeri ngelanjutin aja langkahnya dan begitu sampai, ada penampakan punggung seseorang make kaos putih dengan ujung gitar yang keliatan didekapannya.

The Great Wall Between Us // Jungri 《Completed》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang