"Kak JungKook mau nambah?" JungKook menggeleng tanpa menatap Yeri. Yeri langsung lesu. Ia menatap JungKook bergantian lalu centong nasi yang ada di genggamannya dengan nanar.
Salah lagi... lama lama gue jadi Yeri Adriana nih, adiknya Raisa.
NamJoon yang melihat itu langsung meraih tangan Yeri yang memegang centong nasi lalu menuangkan nasi yang ada di dalamnya.
"Sini Yer. Buat Kakak aja. Laper banget, nih!" Yeri yang sedang melamun meratapi nasib langsung kaget.
"Uwdah sanwa mwakwan lagwihh!" (Udah sana makan lagi!) Ucap NamJoon dengan mulut penuh nasi dan langsung digetok sama Jin yang disebelahnya karena nggak sopan.
Jadi, sekarang mereka sedang berada di restoran keluarga dalam rangka traktiran dari Keluarga Kim untuk merayakan diterimanya Yeri di universitas.
Semua anak kos ada dan tentunya ada keempat teman cewek Yeri.
Yeri menghela nafas. Kenapa bahagianya nggak pernah bertahan lama sih? Baru aja Yeri seneng sudah dikasih cobaan lagi aja.
Hufft... orang cantik emang banyak cobaan. Sabar Yer :')
Seharusnya Yeri tau kalau semua tidak semudah itu. Harusnya Yeri ingat kalau JungKook bukan orang yang mudah dibujuk, sekalipun orangnya dalam mood yang paling baik. Niat Yeri kan mengambil kesempatan dalam kesempitan, tapi jadinya malah seperti ini.
Kenapa Yeri harus terjebak dalam situasi seperti ini?!
Wendy yang ada disebelahnya memberikan senyum menenangkan dan menepuk-nepuk pundak Yeri lembut.
Wendy jiwanya ke kakak an banget❤
"Kok hening? Biasanya juga rame." Kata Papa Kim sekembalinya entah darimana bersama Mama Kim tadi.
Untung aja saat kejadian Yeri ditolak JungKook mereka nggak ada di sini. Kalau pun ada, mungkin JungKook juga nggak akan berani menolak Yeri. Karena JungKook masih pengin hidup dan nggak mau digorok Papa Kim :)
"Kita mah liat-liat, Om, kalo mau rame. Malu ini ada di tempat umum. Sama lagi ada bidadari hehehe..." Celetuk Taehyung sambil melirik keempat teman cewek Yeri yang auranya berkilau banget.
"Jaim, Om, jaim!" Tambah Hoseok.
Semuanya tertawa tidak terkecuali Yeri dan JungKook. Tapi mereka tertawa palsu.
"Bisa aja kamu!" Ucap Mama Kim lalu duduk ke tempatnya dan kembali makan.
"Kalian semua udah pada kenal?" Tanya Mama Kim.
Mereka semua mengangguk.
"Udah, Tan. Kita kenalannya waktu acara perpisahan Yeri." Jawab Jimin.
"Oh... bagus deh. Nambah temen."
"Kalo bagi kita sih nggak nambah temen, Tan. Nambah gebetan. Hahaha..." lagi-lagi semuanya dibuat tertawa oleh Taehyung.
"Emangnya kamu mau sama yang mana, Tae?" Tanya Mama Kim jahil.
"Aduh, Tan. Frontal banget hehehe... tapi kalo ditanya sih, sama yang pake cardigan ijo hehehe..."
Bae Irene yang notabenenya memakai cardigan hijau itu menahan tawa dan menutupi pipinya yang merona.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Great Wall Between Us // Jungri 《Completed》
FanfictionKim Yerim atau biasa dipanggil Yeri. Remaja 19 tahun yang ceria setengah bawel dan kepoan. Dan dia nggak tau kalo kepo sama orang sedingin Jeon JungKook, si penghuni baru di kosannya umur 21 tahun bisa serumit itu. Yeri nggak sadar kalau dia udah i...