"Jangan berharap tinggi pada manusia karena akan berakhir kekecewaan."
🐿🐿🐿
2 Minggu kemudian... [Kamis], Seoul, 09.30 A.M
JungKook mengawali pagi hari yang cerah, tentram, dan damai Taehyung dan Jimin dengan gedoran pintu kamar mereka.
Jimin yang denger itu, nendang-nendang pantat Taehyung yang lagi tidur nyenyak sambil ngorok disampingnya.
"Buka pintunya gih, Tae!" Mata Jimin tetep merem. Yang disuruh nggak berkutik sama sekali, masih larut di alam mimpi, mimpiin tim sepak bola favoritnya menang jadi dia nggak usah bayar taruhan ke Jimin.
Jimin nendang pantat Taehyung lebih keras lagi bikin posisi tidur Taehyung bergeser dan kepentok laptop yang letaknya nggak jauh dari mereka tidur. Laptop yang mereka pake buat streaming nonton bola tadi malem. Makanya sekarang mereka tidur di karpet berdua gara-gara terlalu ngantuk buat ke kasurnya masing-masing.
Taehyung terpaksa melek dan bangun dari tidurnya waktu ngerasa kepalanya agak nyeri gara-gara kepentok. Taehyung menatap tajam Jimin yang masih enak-enakan tidur habis nendang dia, meskipun kesel dia nggak protes dan terpaksa bangun untuk membukakakan pintu yang masih aja digedor-gedor.
Lagian siapa sih yang bertamu kok nggak tau diri banget pagi-pagi–padahal udah mau jam 10, matahari udah terbit sepenuhnya– gini bertamunya? Mana gedor-gedor lagi!
"Bang Tae, Minjem mobil dong!" Teriak JungKook begitu sosok Taehyung muncul dari balik pintu dengan muka bantalnya.
JungKook bersedekap, mulutnya berdecak, dan kepalanya ngangguk-ngangguk lihat Taehyung yang lebih keliatan kaya jalan sambil tidur, "Pantesan lama buka pintunya, orangnya masih ngebo ternyata,"
"Ganggu aja, sih lo! Cepetan mau apaan, gue mau tidur lagi nih, ngantuk!" Omel Taehyung. Badannya hampir mau limbung saking ngantuknya, untung aja dia pegangan pintu.
"Minjem mobil dong, Bang!" JungKook mengulangi perkataannya.
"Ambil sendiri. Ada di atas kulkas," JungKook langsung masuk ke dalam kamar Taehyung dan Jimin buat ngambil kunci mobilnya di tempat yang disebutkan sementara Taehyung menaiki tangga menuju kasurnya yang ada disusunan atas buat tidur lagi.
JungKook melirik sebentar ke arah Jimin yang lagi tidur dengan posisi nggak banget dan Taehyung yang udah balik ke alam mimpinya sebelum keluar.
Pagi ini, JungKook mau ke toko buku beli buku bahasa Inggris, bahasa yang nggak dia kuasai sama sekali. Nggak tau kesambet apa, dia pengen belajar aja. Tau kosakatanya dikit-dikit doang dari lagu-lagu yang sering dia dengerin.
Lempar ke atas, tangkep, lempar ke atas, tangkep, JungKook memainkan kunci mobil Taehyung begitu terus sampe akhirnya dia udah ada di depan carport.
JungKook menarik ke atas pagar besi/ rolling door carport, menimbulkan bunyi berisik yang menusuk telinga dengan susah payah, urat-urat tangannya sampe keliatan, urat-urat itu bisa keliatan karena JungKook yang sering nge-gym. Seksi banget pokoknya, kalau ada cewek yang ngeliat udah pada gigit jari kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Great Wall Between Us // Jungri 《Completed》
Fiksi PenggemarKim Yerim atau biasa dipanggil Yeri. Remaja 19 tahun yang ceria setengah bawel dan kepoan. Dan dia nggak tau kalo kepo sama orang sedingin Jeon JungKook, si penghuni baru di kosannya umur 21 tahun bisa serumit itu. Yeri nggak sadar kalau dia udah i...