"Ternyata aku belum tau apa-apa tentang dirimu."
🐿🐿🐿
Akhirnya Yeri dapat menghela nafas lega. Akhirnya ia bisa menyelesaikan serangkaian pertanyaan test masuk universitas yang ditiap jawabannya menentukan takdirnya.
Akankah dia diterima di kampus itu atau tidak.
Saat Yeri dalam perjalanan menuju kantin -yang mudah-mudahan bakal menjadi calon kampusnya ini- untuk menyantap makan siang, layar ponsel ditangannya menyala tanda ada notifikasi.
Tertera di pop-up message terdapat nama JungKook disitu. Yeri kaget karena ini baru kedua kalinya laki-laki itu mengirim pesan pada Yeri.
Ini langka dan pasti isinya penting kalau enggak mana mau JungKook repot-repot bikin pegel jarinya buat ngetik pesan ke Yeri.
Yeri pun segera menggesernya untuk membaca apa isi pesan yang dikirimkan JungKook.
JeongKuk
Udh selesai?Yeri mengkedip-kedipkan matanya mengecek apakah pesan itu benar-benar nyata yang dikirim oleh makhluk es bernama JungKook yang ia kenal?
Atau jangan-jangan malah salkir. Memikirkan itu membuat bahu Yeri merosot turun.
Balas aja dulu lah.
Kim Yerim
Kak, Salkir?
Beberapa detik kemudian JungKook langsung membalasnya.
JeongKuk
Nama Kim Yerim di daftar kontak gue cuma satu dan itu Lo.JeongKuk
Gue tanya sekali lg. Lo udh selesai?Yeri mendengus dan saat dia ingin mengetikkan balasan, dia baru sadar kalau daritadi berdiri di depan pintu masuk kantin dan agak menganggu orang yang ingin lewat.
Yeri akhirnya mencari tempat duduk dulu baru mengetikkan balasan.
Kim Yerim
Galak amat. Iya gue udah selesai.Kim Yerim
Kenapa?JeongKuk
Lo sekarang dimana?Kim Yerim
Lagi dikantin kampus. Kenapa???Tiga tanda tanya mengekspresikan rasa penasaran sekaligus kesal karena daritadi dia nanya nggak digubris JungKook.
JungKook memang orang yang spesial karena bisa membuat orang -atau cuma Yeri- bahagia dan kesal sekaligus.
Pesan balasan Yeri cuma di read sama JungKook dan Yeri kesal. Bahagianya karena tumben JungKook kepo dengan apa yang dia lakukan.
Nggak lama kemudian, Yeri merasa kursi yang ada dihadapannya berderit tanda ada orang yang duduk.
Yeri mendongak ingin melihat siapa yang duduk dihadapannya dan ternyata JungKook. Kok tiba-tiba dia ada disini?
Mata Yeri membulat. "Lho kok ... Lo bisa disini?"
JungKook duduk di hadapannya dan menjawab dengan santai. "Ya bisalah. Orang ini tempat umum dan juga ini itu kampus gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Great Wall Between Us // Jungri 《Completed》
أدب الهواةKim Yerim atau biasa dipanggil Yeri. Remaja 19 tahun yang ceria setengah bawel dan kepoan. Dan dia nggak tau kalo kepo sama orang sedingin Jeon JungKook, si penghuni baru di kosannya umur 21 tahun bisa serumit itu. Yeri nggak sadar kalau dia udah i...