Nanti jangan lupa baca A/n yaaa penting. Makasihhh😄
Happy reading fellas🤗
○ ○ ○
Yeri sangat bersemangat pagi ini karena hari ini hari pertama dia masuk kuliah, meskipun harus ikut ospek dulu.
Yeri sedang mengecek perlengkapan ospeknya di ruang tamu saat JungKook masuk ke dalam rumah.
"Gimana? Udah siap?"
Hari ini JungKook kebetulan ada kuliah pagi jadi bisa bareng ke kampus. Yeri benar-benae bersyukur bisa satu kampus sama JungKook karena bisa nebeng hehehe...
"Udah nih. Ayo berangkat." Sebelum Yeri keluar dari rumah, Mama Kim menghampiri mereka berdua dsn mencegatnya.
"Eehh, Tunggu! Ini susu pisang buat Yeri sama JungKook."
"Makasih Tante."
"Makasih, Ma. Yeri sama Kak JungKook berangkat dulu, ya. Doain Yeri supaya ospeknya lancar, oke Ma?"
Mama Kim mengusap-usap puncak kepala Yeri dengan sayang. "Pasti dong. Udah sana berangkat! Nanti telat. Hati-hati ya JungKook bawa mobilnya."
JungKook mengangguk lalu salim ke Mama Kim begitu juga Yeri.
Mereka berdua segera keluar dari rumah dan masuk ke mobil JungKook.
Di dalam mobil Yeri meminum susunya dan dia berinisiatif untuk menyuapi susu pisang untuk JungKook yang sedang menyetir.
"Aku jadi inget sesuatu kalo liat susu pisang." Celetuk JungKook.
"Apa emang?" Jawab Yeri.
"Dulu kan kamu suka kasih susu pisang sama sandwich ke aku. Masa lupa sih!" Kata JungKook sambil ketawa kecil. Ingat bagaimana gigihnya Yeri deketin dia.
"Oiya ya hehehe... males ingetlah. Dulu Yeri kayanya ngebet banget sama Kakak. Heran Yeri juga. Kenapa dulu tuh kayak nggak punya malu deketin Kakak duluan. Padahal Yeri cewek."
"Udah ah nggak usah diinget-inget. Sekarang yang bakal berjuang buat kamu itu aku. Aku emang dulu jahat dan nggak tau diri banget."
Yeri menggenggam tangan JungKook yang bebas tidak memegang setir.
"Nggak apa-apa. Lagian sekarang kita juga udah sama-sama."
"Oh iya, Kak. Nanti jam 3 kita ke rumah sakit ya. Ayah kakak hari ini operasi transplantasi jantung. Nanti kakak selesai jam berapa?"
JungKook kaget. Dia lupa kalau hari ini Ayahnya operasi. Pikirannya jadi kalut, tapi dia berusaha menyembunyikan. As always.
"Oh, iya. Jam 12 paling juga udah kelar kuliah. Kamu emang udah pulang jam segitu? Biasanya ospek sampe sore banget."
"Kayanya udah. Kalo belum ya izin. Nggak diizinin ya harus diizinin pokoknya." Kata Yeri ngeyel.
"Yeuu dasar Maba bandel!"
"Bodo amat hahaha... eh tapi kok kakak bisa lupa sih hari operasi Ayah sendiri? Untung Yeri ingetin."
"Paling Kak Jung Hyun telfon, tapi akunya nggak tau kali." Yeri manggut-manggut aja.
Mobil JungKook sudah dekat dengan wilayah kampus, makanya jalanan mau masuk ke pelataran kampus jadi macet gara-gara ramai banget oleh Maba-Maba.
Jujur aja Yeri deg-deg an. Dia takut nggak dapet temen karena berada di lingkungan yang baru. Pasti nanti dia bertemu dengan banyak macam orang dengan kepribadian berbeda-beda. Yeri harus bisa beradaptasi dan menerima kepribadian yang bermacam-macam dari teman-temannya nanti dan dia harus berani agar tidak diremehkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Great Wall Between Us // Jungri 《Completed》
Fiksi PenggemarKim Yerim atau biasa dipanggil Yeri. Remaja 19 tahun yang ceria setengah bawel dan kepoan. Dan dia nggak tau kalo kepo sama orang sedingin Jeon JungKook, si penghuni baru di kosannya umur 21 tahun bisa serumit itu. Yeri nggak sadar kalau dia udah i...