"By my side, please?"
🐿🐿🐿
Yeri berusaha meraih ponselnya yang berbunyi berkali-kali di atas meja nakas samping tempat tidurnya dengan mata masih tertutup dan keadaan kamarnya yang gelap.
Yeri memang tidak bisa tidur dalam keadaan terang, siang saja dia menutup sebagian gorden kamarnya agar tidak terlalu terang. Makanya oleh orang-orang terdekat di sekitarnya, Yeri dijuluki cewek siluman vampir karena benci cahaya.
Siapa sih pagi buta begini nelfon?! Batinnya menggerutu.
Yeri rasanya ingin menguliti hidup-hidup orang yang menelfonnya sekarang karena seenaknya mengganggu tidur cantiknya. Yeri kan lelah karena tadi malam susah tidur gara-gara memikirkan masalah orang lain.
"Hmm..." Ucap Yeri malas kepada si penelfon.
Yeri belum tau siapa yang menelfon karena terlalu mengantuk untuk sekedarmelihatnya.
"Yer? Baru bangun ya?"
Kantuk Yeri langsung sedikit hilang saat mendengar suara Taehyung. Tumben Taehyung menelfonnya dan dalam waktu yang sangat tidak tepat ini.
Apa ada sesuatu yang gawat? Tentang siapa?
Yeri sangat penasaran.
"Ya pikir aja sendiri, Kak Tae. Nelpon jam setengah 5 pagi buta gini!" Jawab Yeri ketus dengan suara ngantuknya. Diujung sana Taehyung tertawa karena protesan Yeri, mengabaikan kekesalan Yeri padanya.
"Cepetan mau ngapain? Yeri mau bobo lagi, nih. Kalau nggak penting Yeri matiin!" Ucap Yeri tidak sabaran.
Yeri bahkan sudah kembali dalam posisi tiduran dan tangannya makin merapatkan selimutnya karena udara yang sangat dingin- Korea sedang musim hujan-, meskipun ponsel masih menempel di telinga kanannya.
"Ehh!! Jangan dimatiin dulu. Ini penting banget, menyangkut hidup dan mati kamu, Yer." Yeri mengerutkan keningnya.
Apa-apaan sih sebenarnya Taehyung itu. Alien satu itu pagi-pagi udah kumat aja nggak warasnya.
"Apaan sih, Kak?"
"Demi kamu juga ini, Yer."
"Langsung aja, ah! Jangan muter-muter gitu ngomongnya."
"Anak Bangtan, Jaehyun, Chanyeol, sama Mingyu mau lari pagi. Kamu juga harus ikut."
Yeri rasanya benar-benar mau ngulitin Taehyung!
"KAK TAE!!!!!"
× × ×
"Ayo, Yer! Semangat!!!" Teriak Heoseok menyemangati Yeri yang ogah-ogahan lari pagi lalu berlari mendahului Yeri yang ngos-ngosan dan lari dengan tidak ada niat sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Great Wall Between Us // Jungri 《Completed》
FanfictionKim Yerim atau biasa dipanggil Yeri. Remaja 19 tahun yang ceria setengah bawel dan kepoan. Dan dia nggak tau kalo kepo sama orang sedingin Jeon JungKook, si penghuni baru di kosannya umur 21 tahun bisa serumit itu. Yeri nggak sadar kalau dia udah i...