"Makin dilihat-lihat, kamu semakin ganteng dan semakin susah digapai :)"
🐿🐿🐿
Masih Minggu, Seoul [Taman], 15.10 P.M
Sekitar 10 menit Yeri nyari-nyari keberadaan JungKook dan ternyata dia ada di lapangan basket komplek rumah Yeri jaraknya lumayan lah 200 meter lebih dari rumahnya.
Tau gitu tadi Yeri nggak usah susah-susah nyari sampe ke jalan raya dan ngintip-intip setiap toko atau kafe buat nyari batang hidung JungKook. Kan malu ngintip-ngintip kaya orang susah gitu. Dan begonya Yeri baru inget kan kata Yoongi JungKook main basket terus ngapain dia nyari di toko atau kafe-kafe (:
Melupakan segala kebegoannya. Masih di atas sepeda, Yeri merhatiin JungKook yang lagi main basket dengan cara yang nggak manusiawi dan berperikebasketan.
Prangg!
Ya, itu suara ring basket waktu kena lemparan bola basket yang dilempar JungKook dengan kasar.
Yeri menimang-nimang untuk nyamperin JungKook apa enggak. Masalahnya, JungKook keliatan serem banget jadi Yeri agak nggak yakin.
Tapi karena penasarannya lebih besar daripada ketakutannya, Yeri memilih nyamperin JungKook. Dia pun memarkirkan sepedanya di tempat khusus parkir sepeda dan melangkah dengan pelan–kalo bisa nggak menimbulkan suara yang bisa bikin JungKook sadar akan keberadaannya.
Yeri berhasil nggak menimbulkan suara dan duduk di bangku besi warna hijau yang ada di pinggir lapangan.
Yeri mengamati JungKook yang lagi main. Lagi-lagi JungKook melempar bola basket ke ring dengan kasar. Ekspresinya datar tapi orang-orang juga bisa tau kalau dia lagi marah, frustasi, dan ... Kesepian.
Sok tau banget gue. Udah kaya psikolog aja. Apa nanti pas kuliah gue ambil jurusan psikologi aja kali, ya? Biar bisa menahami doi yang krisis ekspresi.
Yeri geli sendiri sama pikirannya. Pas ngelamun Yeri kan nunduk dan pas dia mendongak, matanya papasan sama mata tajam JungKook yang bikin Yeri bergidik.
× × ×
"Yeri? Lo ngapain disini?" Tanya JungKook sambil berjalan ke arah Yeri dengan bola basket di tangannya. JungKook nunduk biar bisa ngeliat muka Yeri yang lagi nunduk juga dan rambut panjangnya menutupi wajahnya, Kaya menghindar buat ngeliat dia.
Bukannya menjawab, Yeri malah menurunkan topinya dan ngomong, "Maaf, saya bukan Yeri. Permisi," JungKook berusaha nahan ketawa denger suara Yeri yang dibuat-buat.
Kok Yeri bego sih? Tapi lucu wkwkwk Batin JungKook.
Sebelum Yeri jalan lebih jauh, JungKook mengejarnya, meraih tangan Yeri dan memaksanya berbalik. JungKook praktek adegan-adegan film India ternyata.
Duhh! Ngapain ngejar gue sih? Kan gue pengen ngehindar ):
Yeri itu emang labil banget. Tadi aja nyari-nyari, tapi pas ketemu malah pengen ngehindar ckckck...
"Nggak usah pura-pura gitulah. Nenek-nenek tuli juga tau kalo lo itu Yeri!" Kata JungKook.
Yeri mendengus dan membuka topinya dengan kasar. Udah basah sekalian aja nyebur.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Great Wall Between Us // Jungri 《Completed》
FanfictionKim Yerim atau biasa dipanggil Yeri. Remaja 19 tahun yang ceria setengah bawel dan kepoan. Dan dia nggak tau kalo kepo sama orang sedingin Jeon JungKook, si penghuni baru di kosannya umur 21 tahun bisa serumit itu. Yeri nggak sadar kalau dia udah i...