Yeol Se

998 131 7
                                    

[Y/n POV]

Sudah akhir bulan saja.

Saatnya berangkat ke kantor!

Ehe.

Ehehe.

Aku menatap pemandangan di luar hostel dengan tatapan sedatar mungkin.

Masa bodoh. Pemandangan di luar tidak akan bisa membalas tatapanku. Ya kan?

LINE!

LINE!

LINE!

Iya iya. Bunyi saja terus. Silahkan. Akan kudengarkan bahkan sampai telingaku mengepulkan asap sekalipun.

Sekarang bukan saatnya untuk memikirkan hal itu.

Sekarang adalah saatnya untuk bersiap dan berangkat ke kantor.

Iya. Bekerjalah yang benar, y/n.

Setelah memasukkan barang-barang yang kubutuhkan ke dalam tas punggung kecil, aku segera berjalan ke luar kamar hostel dengan langkah yang sedikit lesu.

"Hoy! Sudah kembali?"

Aku hampir saja menjatuhkan kunci kamar hostel ketika ada seseorang yang tiba-tiba muncul dan menyapaku.

Itu Bae Jinyoung. Penghuni kamar hostel yang berada tepat di depan kamarku.

"Iya. Aku sudah kembali. Kemana saja kau?" aku tersenyum pada Jinyoung dan melirik kantong plastik yang dibawanya. Sepertinya ia baru saja kembali dari pasar.

"Dari pasar. Persediaan bahan makananku habis. Oh iya, kau sudah sarapan?"

"Belum. Gampanglah nanti."

"Eits. Sarapan itu penting tau! Ini. Bawa ini dan makan di kantormu." Jinyoung menyodorkan sebungkus sandwich blueberry yang pernah ia ceritakan bahwa sandwich itu rasanya enak sekali. Kebetulan juga aku dan Jinyoung sama-sama menyukai blueberry.

"Tidak apa? Kau kan menyukai ini."

"Ish. Kau kan juga menyukainya. Lagipula aku beli banyak. Hehe." aku terkekeh melihat Jinyoung yang tersenyum lebar.

"Baiklah, aku bawa ya. Sekarang aku harus pergi. Terima kasih untuk sandwichnya, Jinyoung-a!"

*
*
*

Sedikit banyak aku berharap akan ketidakhadiran seseorang. Teman-temannya juga sekalian. Jika dia ada, beribu pertanyaan pasti akan langsung dilontarkannya padaku, dan bukannya aku malas menjawab.

Tapi lebih ke...tidak mau?

Lantai 6 sudah terlihat ramai di waktu yang menurutku masih terlalu pagi untuk 'hari sibuk' ini. Banyak staff yang berlalu lalang dan beberapa dari mereka masih sempat menyapaku.

Tanpa ingin mencari tahu ada kesibukan apa, aku langsung berjalan cepat menuju ruanganku dan masuk ke sana.

Dan aku baru sadar jika ruanganku tidak terkunci.

Berarti ada seseorang yang memang diperintahkan untuk masuk ke sana lebih dulu daripada aku.

"Oh, hai y/n!"

"Oh, selamat pagi Taeyong sunbae."

*
*
*

"Sebenarnya Mark juga bergabung dengan kita. Tetapi ia harus sekolah kan? Jadi ia akan bergabung setelah pulang sekolah nanti."

Aku ber-ooh ria setelah mendengarkan ucapan Taeyong sunbae. Tentunya setelah ia menjelaskan bahwa akan ada project "SM Town Drama Musical" yang mengharuskan hampir seluruh artis dan staff sibuk di hari ini dan kedepannya.

Stay;Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang