10

11.5K 131 0
                                    

Suara deringan telpon membuat melisha mengerjakan matanya berkali². Sangat menganggu. Dengan segera dia mencari ponselnya dan mengangkat telpon itu tanpa melihat siapa yang menelponnya.

"Jadi berangkat jam berapa sayang ??". Ucap seseorang dari via telpon.

"Astaga veve gue baru 2 hari di sini , dan loe nyuruh gue balik ke indo , gue belum belanja jalan² dan sebagainya , sabar dikit napa ". Cerocos melisha sambil memejamkan matanya. Dan daniel pu mengeratkan pelukannya.

"Melisha ini mommy , kata daniel hari ini kamu mau ke jerman ke rumah mommy , kok malah veve sih , ". Ucap suara itu dan membuat melisha membulatkan matanya.

Dengan cepat melisha melepas pelukannya dan melihat siapa yang telpon. Dan ya ternyata mommynya. Astaga.

"Eh mom kata siapa mau ke jerman ??'. Ucap melisha bingung.

"Sayang daniel bilang , jika kalian akan berangkat pagi ini. Apa dia masih tidur ??".

"Ah iya daniel masih tidur , ".

"Cepat bangunkan dan berangkat ".  Dan setelah itu telpon terputus.

Dengan cepat melisha membangunkan daniel yang tidurnya kek kebo ini.

"Daniel bangun , mommy telpon katanya kita akan. Ke jerman saat ini ??". Ucap melisha menggoyangkan tubuh daniel.

Seketika itu juga daniel terbangun.

"Astaga aku lupa sayang , ayo cepat mandi ??". Ajaknya dan mengendong tubuh melisha ke dalam kamar mandi .

Apa kalian percaya jika mereka akan hanya mandy ??. Ya mereka melakukannya lagi. Entah yang keberapa. Seperti pagi ini , mereka terbangun dengan tubuh yang telanjang bulat , tanpa Sehelai benang pun yang menempel di tubuh mereka berdua.

"Bawa baju seperlunya aja , jan semuanya , karena kita hanya sebentar di sana dan kembali lagi ke sini ??". Jelas daniel saat mereka sudah selesai mandi.

"Kenapa seperti itu ??". Tanya mekiaha bingung.

"Kita dua hari di jerman , dua hari di paris dan sisanya kita balik lagi ke sini , kita kan masih rencana honeymoon sayang ". Ucap daniel dengan nada mengodanya. Sedangkan melisha hanya tertawa.

********

"Momyy .... Yuhuuuu anak cantikmu datang ". Teriak meliaha tepat di depan pintu.

"Gak usah teriak melisha , daddy gak budeg kok ". Jawab daddy di ruang tamu .

"Eh daddy , miss u daddy ". Pekik melisha dan memeluk roy.

"Heii jagoan daddy udah gede ya , ". Ucapnya sambil menepuk bahu daniel. Daniel tersenyum dan memeluk roy.

"Haii my prince and princess mommy , ". Sapa lea .

"Ah mommy , melisha kangen ". Ucapnya sambil berlari ke arah lea dan memeluknya.

"Mommy , gak pernah pulang , gak ada yang beliin daniel coklat loh mom ". Rajuk daniel dan memeluk lea.

"Hahahah kalian masih saja ya kayak anak kecil. Apa kalian masih juga tidur seranjang atau mandi bersama seperti waktu kecil ??". Goda roy. Yang melihat bercak merah dengan kebiruan di leher melisha.

teman rasa pacarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang