15

8.4K 111 0
                                    

Pagi ini dengan wajah pucatnya melisha berangkat sekolah dengan mengendarai mobil sendiri.

Saat dirinya keluar dari gerbang rumahnya. Tak sengaja melihat daniel yang juga keluar dari gerbang rumahnya.

Melisha acuh karena daniel pun juga acuh terhadapnya.

Sampainya di sekolah ternyata veve , raka dan karel pun menunggunya. Mekisha keluar mobil dengan wajah bahagianya.

Tapi senyum itu luntur ketika mekisha melihat daniel keluar mobil dengan fanny. Yang bergelayut mesra di lengan daniel.

Karel yang tau pun berpura² mengusap lembut kepala melisha saat daniel menoleh ke belakang dan menatap melisha tajam.

"Sayang kamu udah sarapan kan ?? Kalau belum kita makan dulu aja ke kantin ". Ucap karel.

Dan melisha bergidik ngeri saat karel memamgilnya dengan sebutan sayang. Melisha membulatkan matanya menatap karel. Karel hanya emnywgir dan melirik daniel. Melisha yang tau pun tersenyum mirik.

"Yuk sayang , aku pen makan batagor pagi ini ". Ucap melisha manja dan membuat daniel menghela nafas panjang saat mendengar nada bicara melisha.

Dan akhirnya mereka pun berjalan mendahului daniel dan fanny tampa menyapanya. , karena bagi mereka itu tidaklah penting.


*******

Daniel dan fanny pun akhirnya menuju kantin saat di jalan tadi, fanny mengajaknya ke kantin. Mau tak mau daniel pun menurutinya.

Saat di kantin setelah memesan beberapa makanan. Mata daniel tak sengaja tertuju pada melisha tang saat ini sedang memakan batagor di suapin oleh karel.

Entah perasaan dari mana rasa tak terima itu pun muncul. Tak lama daniel melihat melisha berlari ke arah toilet kantin. Dengan cepat daniel berdiri. Bahkan dia lupa jika saat ini mereka musuhan.

"Sayang kamu mau kemana". Tanya fanny yang tau daniel akan pergi.

"Mau beli minum sayang , jusnya aku gak suka ". Bohong daniel tapi tak sepenuhnya. Karena dia juga tak menyukai jus belimbing.

Dan daniel pun berjalanembeli min dekat dengan toilet itu. Samar² daniel mendengar veve memanggul nama melisha.

Sedangkan melisha hanya mual dan mengeluarkan semua isi perutnya.

Daniel kembali dengan satu nolot air mineral di tangannya , dan duduk kembali di depan fanny saat ini.

Hingga akhirnya jam pelajaran pun di mulai. Daniel mengantar fanny menuju kelasnya. Karena kelas mereka berbeda.

Setelah itu dia menuju kelasnya dan melihat mekisha telah duduk bersama dengan karel. Dan daniel duduk dengan adam.

Melisha menyandarkan kepalnya di bahu karel. Dan itu tepat di depan daniel. Karena tempat duduk melisha di depan daniel.

Karel mengusap lembut kepala melisha. Seperti yang di lakukan daniel dulu. Daniel menghela nafas panjang dan mwngusap lembut wajahnya

Gue kangen loe kayak gitu ke gue mel , tapi loe malah nglakuin itu dengan karel. Batin daniel berkecambuk.

*******

Melisha berjalan dengan tangan yang menghimpit lengan karel. Mekisha tersenyum saat melewati daniel dan fanny.

Dia ingat pesan mama veve saat dia memeriksa melisha di ruangan khusus waktu istirahat.

Flashback

teman rasa pacarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang