4 bulan lamanya daniel mencari melisha. Tapi nihil hasilnya. Daniel tak menemukan melisha hingga dia lulus SMA.
Dan saat ini adakah pernikahan karel dan key.
Ya daniel tau jika karel dan melisha tak ada hubungan apapun saat ini.
Daniel sempat frustasi dengan ini semua . melisha tak di ke temukan di mana dia berada.
Daniel hanya ingin bertemu dengan dia dan anaknya. Sinta pun sudah mengetahui tentang ini. Daniel yang bilang dan sinta marah karena daniel meninggalkan melisha demi fanny.
Daniel menyesal melakukan itu. Andai waktu bisa di putar dia ingin bersama melisha saat ini.
Dengan langkah gontai daniel melangkahkan kakinya di salah satu hotel mewah milik keluarga melisha.
Dia harus tegar dan pantang menyerah. Dia percaya jika melisha akan kembali kepadanya.
Daniel melihat karel yang di atas pangung dengan key . berbalut baju putih itu membuat daniel mengingat melisha.
Andai melisha di sini. Mungkin saat ini dia sudah sah menjadi suami melisha.
"Woii ngapain gak masuk ??". Tanya raka.
"Ini juga mau masuk ". Jawab daniel lemas.
"Gimana melisha ". Tanya veve dan daniel pun menundukkan kepalanya.
"Udah sayang jan bahas itu, ayok kita masuk ". Ajak raka. Dan mereka pun masuk ke dalam ballrom hotel ini.
Menyalami pada pengantin baru yang terlihat bahagia.
"Selamat rel key ". Ucap daniel malas.
"Malas amat loe ". Ucap karel.
"Biasa ke ingat dia ". Ledek raka dan membuat daniel diam.
Setelah itu dia turun dari panggung kecil itu dan berjalan menunu meja makan. Hanya sekedar meneguk minum.
Hingga mata daniel tertuju dengan wanita memakai dress hitam dengan lengan se siku. Tubuhnya yang sedikit gendut. Dan rambut yang terurai. Tapi sayang wanita itu membelakangi daniel saat ini
Kalau loe di sini apa tubuh loe kayak gitu mel , gendut . batin daniel.
Hingga karel dan key pun turun panggung dan menghambur ke dalam pelukannya. Hingga akhirnya wanita itu menyibakkan rambutnya ke samping kiri. Dan nampaklah wajah cantik yang sangat dikenali daniel.
Daniel membatu seketika saat tau siapa wanita itu. Wanita yang tadi dilihatnya. Matanya berbinar dan senyum pun tak luntur dari wajahnya.
Hingga key mengusap lembut perut melisha . ya wanita itu melisha. Hingga membentuk lonjongan di sana.
Daniel membulatkan matanya saat melihat perut melisha yang buncit. Melisha benar hamil. Dan itu anak daniel.
Dengan rasa rindu yang dalam. Daniel pun berlari ke arah mereka dan merenguh tubuh melisha ke dalam pelukannya.
"Aku kangen kamu mell ". Lirih daniel dan masih memeluk melisha.
Melisha yang di peluk pun melepas pelukannya dan menatap daniel.
"Maaf anda salah orang ". Ucap melisha tegar. Walau saat ini dia ingin nanggis.
"Aku tau ini kamu , kamu gak bisa boongin aku mell ".
"Huff .... Ya udah , udah taukan ku harap kamu mau pergi dari hadapanku ". Ketus melisha dan membuat semua orang bingung.
"Engak , aku akan tetep di sini sama kamu ". Kukuh daniel karena dia tak ingin kehilangan melisha lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
teman rasa pacar
Romance"Kamu milikku , aku gak suka kamu dekat dengan dia ". Ucap daniel. "Kalau aku milikmu , apa aku bisa bilang jika kau juga milikku ??". Tanya melisha bingung. "Aku hanya milikmu ". "Lalu bagaimana dengan fanny ??". "Dia hanya meminjamku ". "Aku...