Usia kandungan melisha beranjak 9 bulan bahkan dia belum mau di nikahi oleh daniel.
Akhir² ini daniel selalu bersikap manis. Daniel juga gak menuntut untuk menyentuh melisha. Setelah kejadian ciuman malam itu.
Tante sinta datang dengan om vin ke rumah melisha untuk melamar melisha. Tapi sayang melisha tak memberi jawaban akan hal itu.
Walaupun sebenarnya melisha ingin menikah dengan daniel. Tapi dia takut , takut jika daniel akan berbuat seperti dulu lagi.
Setelah apa yang mereka lakukan selama ini daniel akan meninggalkannya atau tidak ?? Itulah yang di pikiran melisha.
Takut jika fanny akan merebutnya. Bukan hanya fanny tapi banyak wanita lain yang merebutnya dari melisha.
Seperti saat ini semua wanita tertuju pada daniel yang membawa belanjaan melisha hari ini.
Ya mereka belanja kebutuhan bayi saat ini. Dari sepatu, baju , topi dan macam sebagaimnya.
Mata karyawan itu tak lepas dari daniel. Bahkan sesekali mengedipkan mata genitnya untuk daniel. Membuat melisha kesal.
"Sayang yang ini bagus gak sih , warna biru ". Ucap daniel memberi sebuah sepatu pada melisha.
Melisha tak menanggapi dia masih sibuk memperhatikan karyawan itu. Yang sedang asik menatap daniel dengan tatapan nafsu dan memujanya.
Dan itu membuat melisha kesal. Ingin rasanya melisha mencekik leher wanita itu. Agar dia tak menatap daniel seperti itu.
Daniel yang tau pun tersenyum. Dengan cepat dia menyambar bibir melisha. Tak ada lumatan hanya saja ciuman kilat yang membuat karyawan itu membulatkan matanya lebar.
"Kan cintanya cuma kamu ". Gombal daniel dan membuat melisha mengernyitkan keningnya. Sedangkan karyawan itu menampakkan wajah lesunya.
Meliaha yang tau pun tertawa dalam hati dan mengejek karyawan itu.
Sedikit senyum berkembang di wajah melisha.
Setelah berbelanja merek memutuskan untuk makan malam di sebuah restoran .
Malam ini melisha ingin memakan steak. Dan daniel pun menurutinya.
Setelah makam mereka menuju rumah mereka dan ingin tidur. Tapi setelah melewati ruang tamu ternyata kedua orang tua mereka berkumpul.
"Kamu udah pulang , gimana keadaan kamu sayang ??". Tanya sinta.
"Baik mii , ".
"Astaga cucu mommy baik kan ??". Tanyanya lagi dan meliaha pun tersenyum.
"Bandel , tiap tengah malam menendang terus dan bikin aku gak bisa tidur ". Raju melisha dan membuat mereka mereka tertawa.
"Kapan kalian nikah ". Tanya vin dan membuat melisha diam.
Ia ingin menjawab ia . tapi lidahnya sangat kelu untuk berkata seperti itu.
"Ya sudah gpp , daniel pilihlah salah satu wanita di fhoto ini , yang akan menjadi istrimu , jila melisha tak mau menikah denganmu ". Ucap vin kantang dan mampu membuat meliaha mendongak emnataonya.
Daniel ??
Di jodohkan ??
Apa maksudnya. Saat ini dia sedang hamil besar dan orang itu menyuruh daniel memilih salah satu wanita untuk di jadikan istrinya jika mekiaha tak mua ??.
Astaga bagai palu yang saat ini menpa hati melisha.
"Daddy daniel gak mau ".
"Kenapa ??.
KAMU SEDANG MEMBACA
teman rasa pacar
Romance"Kamu milikku , aku gak suka kamu dekat dengan dia ". Ucap daniel. "Kalau aku milikmu , apa aku bisa bilang jika kau juga milikku ??". Tanya melisha bingung. "Aku hanya milikmu ". "Lalu bagaimana dengan fanny ??". "Dia hanya meminjamku ". "Aku...