Hari demi hari di lalui dengan karel , veve dan raka.
Ya mereka selalu menemani melisha di anda sulit seperti ini.
Saat tengah malam melisha menginginkan bubur ayam. Saat pagi hari melisha ingin makan nasi goreng see food.
Dan itu membuat veve , raka dan akrel frustasi. Apa yang di minta melisha sangat aneh.
Tapi apalah daya mereka juga gak akan membiarkan melisha sendiri. Keadaanya yang tak memungkinkan bagi mekisha , karena dia harus menanggung semua ini dengan sendiri.
Melisha selalu manja dengan karel. Meminta karel mengusap perutnya karena ingin. Bahkan karel menawarkan diri untuk menikahi melisha. Tapi dengan cepat melisha menolaknya , karena karel sudah bertunangan beberapa hari lalu , dan melisha sudah mengenal istri karel saat ini.
Dan di sinilah mereka saat ini , karena hari ini weekend veve , rakan, kareln, dan key mengantar melisha ke bandara. Sore ini mekisha akan berangkan ke luar negeri lebih tepatnya sydney. Mommy dan daddy tak ikut , karena mereka sudah menunggu melisha di sydney.
"Mel baik² ya di sana , gue pasti kangen loe , ya walau gue baru kenal loe beberapa hari, tapi bagi gue loe itu sahabta yang baik ". Ucap key dengan air mata yang mengalir.
Mrlisha mengusap air mata key dengan jarinya. "Udah dong gak usah nanggis , gue pasti balik kok , sama anak gue dan suami gue nantik ". Canda melisha dan membuat sahabatnya tambah sedih.
"Laki dari mana loe , sedangkan ayah dari bayi loe aja lebih milih wanita lain di banding loe ". Ketus karel.
"Loe kalau omong suka benar rel , tenang aja , gue bisa kok sewa orang buat jadi ayah anak gue ". Jawab melisha asal danendapat jitakan dari veve.
"Otak loe dimana eh , mani beli cowok aja , hati loe buat daniel gak sih ". Ucap veve yang tersulut emosi.
Melisha tersenyum. "Gue akan lupaon dia , gue udah salah suka sama orang ". Jawab melisha sendu dan itu membuat veve sedih. Dengan cepat dia merenguh tubuh mungil melisha dan memeluknya.
"Mell , loe baik² ya di sana , jan ngidam aneh² karena loe jauh dari kita , kita juga gak akan bisa temenin loe saat loe bosen , dan hibur loe saat loe butuh hiburan ". Ucap raka sendu.
"Iya , kalau gue bosen gue tinggal vidio calk aja loe pada , haha oh iya rak ni loe kasih daniel ya dari gue , gue sempat kasih ke dia , ". Ucap melisha.
"Ya udah gue pamit ya , loe semua jaga diri baik² , gue bakal balik kok , kalau loe lulus dengan nilai terbaik , dan gue bakal datang di acar nikahan loe rel key , ". Ucap melisha.
"Mell, kita pasti kangen loe deh ". Uljawab key dan melisha tertawa.
"Tinggal loe peluk aja fhoto gue , udah berasa peluk gue kok ".canda melisha dan mereka semua berpura² tertawa renyah di depan melisha.
Karena mereka tak ingin melihat melisha sedih saat di tinggal. Dan akhirnya mereka memasang FAKE SMILE di depan melisha.
Sore ini akhirnya melisha pun meninggalkan ibu kota. Di iringibdengan senja yang menemani langkahnya meninggalkan ibu kota.
Hanya ada kepedihan yang dia rasakan saat ini. Melisha tak sedih karena apa. Dia memiliki malaikan kecil yang saat ini hidup di rahimnya. Dan dia akan menjaganya dengan baik.
Cukup daniel aja yang meninggalkannya , dan bukan anaknya yang saat ini masih di kandungan.
Gue pergi daniel untuk kebahagiaan loe dan fanny , dan semoga loe bahagia dengan keputusan loe saat ini , tanpa gue dan anak gue. Saat gue balik semoga semua udah selesai dengan sendirinya , dan gue bisa lihat loe bahagia dengan orang yang loe sayang . Batin melisha meneteskan air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
teman rasa pacar
Romance"Kamu milikku , aku gak suka kamu dekat dengan dia ". Ucap daniel. "Kalau aku milikmu , apa aku bisa bilang jika kau juga milikku ??". Tanya melisha bingung. "Aku hanya milikmu ". "Lalu bagaimana dengan fanny ??". "Dia hanya meminjamku ". "Aku...