shopping

2.1K 64 8
                                    

Pagi ini hayati siap siap buat lari pagi di Minggu pagi, sambil liat cogan kompleks bertebaran yaaa walaupun gak kek oppa oppa setidaknya ada versi bajakannya yekan.

Celana training, sweater panjang, sepatu, kerudung, dan headset sippp! Selesai langsung cawww lari lari gaess, gue dengerin lagu oppa gue yg baru yaitu not today-bities. Karna gue sambil melihat pemandangan rumah rumah jadi ga merhatiin jalan dan gue nabrak orang.

Bug.

Orangnya nyaris jatuh gaes, otokeh?!!?!

"E-ee maaf saya minta maaf gak liat jalan tadi." Gue berulang ulang bungkukin badan gue dan pas orangnya balik badan. Jengjeng. Caaakep woyyy!

"Elo lagi!!!!" Dia nunjuk gue.

"Eh emangnya pernah ketemu ya?" Gue kikuk.

"Elo yang semalem itukan." Ucap dia.

"Semalem??" Gue mikir kejadian semalem dan gotcha. Motor ninja.

"Ohhh abangnya yang semalem ya wah wah ketemu lagi ternyata, gimana mas request lagu udah bisa belom??" Gue naik naikin alis gue.

"Cewe aneh! Gue bukan Abang Lo jadi jangan panggil gue Abang!"

"Ye Sans aja om."

"Gue bukan om lu."

"Sans aja woy."

"Kurang ajar loe ya, gue lebih tua dari Lo, yang sopan kek."

"Iya kek."

"Gue bukan kakek lo, gue juga masih muda ga beda jauh Ama elo."

"Gitu aja terus Ampe Mimi peri nikah Ama sehun banggggg, hayati lelahhhh." Gue frustasi gaes.

"Alay loe."

"Bodo.bye!" Gue melanjutkan lari pagi gue agar tetap berjalan elok dan lurus cem hidung Chanyeol.

Sekian lama gue pun pulang dan langsung mangkal di dapur buat minum, lelah tjoy abis lari dari kenyataan kalo mantan udah bahagia Ama yang laen.

"Selamat pagi pah." Sapa gue

"Selamat pagi nay." Papa gue tersenyum

"Mah pagi." Gue nyubitin pipi Mak gue yang udah mulai keriput.

"Pagi nay." Mama gue tersenyum manis.

"Oh iyah mah semalem ada ibu-ibu katanya jangan lupa jam 8 malem ntar." Gue lagi makan roti gue saat ini.

"Ohh Tante Adel, iya Mama inget kok pasti. udah gausah dilanjutin intinya kamu ntar beli baju yang syantek buat ntar malem ya." Muka mak gue tiba tiba berubah sumringah pasti ada yang ga beres, but yang penting ni hari kita ping shoping gaes.

"Serius mah?! Yaudah aku mau kekamar dlu dah ya cari di Gugel baju yg lagi tren Minggu ini makasoy Mak kuhhh." Kejadian langka ini gaes biasanya pan jarang gini gini nih Mak gue.

Jam 12.00

Gue ke mall di bilangan Jakarta, dengan rok baju panjang dan pashmina lalu sepatu kets gue cus kesana memilah Milah baju yang lagi beken saat ini. Pas gue lagi jalan jalan gue ngeliat ada anak kecil nangis yang didepannya ada laki laki tinggi cakep lah intinya.

"Aduhhhh adek kenapa, mamanya mana?" Tanya gue yang jongkok didepan yang gue kira-kira anak umur 4 tahunan.

"Es klim aku hiks.. jatoh Kaka, om ini yg nablak hikss.. tapi ga minta maaf." Anak ini menatap nanar pada eskrimnya.

"Eh mas kalo nabrak anak o-" gue belom selesai ngomong kaget dluan siapa dalang dibalik ini semuanya inikan mas eh Abang eh Om eh kakek bukan intinya mahluk yang kemaren malem kemaren ya lagi Ama yg tadi pagi gue ketemu, lah kok cakep. Apa gue baru nyadar??

"Elo lagi?!" Orang ini pun gak kalah kaget.

"Hetdah lu lagi,,kapan jalan ceritanya kek wetpet kalo lu Mulu yang nongol, orang mah CEO kek dokter kek bad boy kek lau Mulu." Gue memajukan kepala seperti orang menyebutkan sesuatu, Gue kesel juga temu orang ini Mulu.

"Yeee gue juga bosen ketemunya elu Mulu ribed banget sih lo." Bales dia gak kalah sengit.

"Gantiin tuh es krim anak orang." Gue menuntut dia.

"Ogah anak kecil ini juga jalan gak bener!" Dia nunjuk anak kecil itu dan alhasil bikin anak kecil ini gelayutan di paha gue karna ketakutan.

"Ga waras!! Minggir bikin sawanan anak orang aja luh, mau biaayain ke dukun nya lu hah?!" Gue gandeng tangan anak kecil tadi.

"Ayok adek kita beli baru lagi ya, sama cari mama kamu sekalian ke meja informasi." Gue ngegandeng tangan anak ini, gue juga bingung Mak Nye mana inih anaknya ditinggal ginih.

"Adek mau rasa apa?? Vanila? Coklat? Stoberi?." Tanya gue manis. Semanis janji yang dia berikan.

"Yang melon aja kak." Lahhhh kan ga di kolom pilihan kok melon????

"Kok melon? kan Kaka nanyanya stoberi apa coklat apa vanila." Gue nanya masang muka polos.

"Apa aja deh kak." Lahhhh?!

"Jadi yang vanila aja yah." Pas gue mau nutup pintu tempat penyimpanan eskrimnya dia bilang lagi.

"Eh tapi yang melon aja kak, mulah kok dalipada itu mahal ntal ngelepotin Kaka lagi." Pinter amat, cadel pula apa dia anaknya sehun?? Yakale.

"Yaudah deh Kaka sama juga melon kek kamuh." Ucap gue.

"Cieee Kaka samaan Ama aku." Ucapnya berekspresi lucu bikin gue gemes. Jadi pengen punya yang begini Ama oh Sehun.

"Iyaaaa, maap ya Kaka ga beliin eskrim yg kaya tadi Kaka gak tau belinya dimana." Ucap gue sembari ngasih eskrim yang udah dibuka ke dia, gue ga tau tempat beli eskrim yang tadi dia beli soalnya.

"Iya gapapa kok kak." Ucapnya sambil menjilati eskrim yang gue kasih.

"Btw nama kamu siapa?" Tanya gue disela aksi 212 ini, eh aksi makan eskrim maksudnya -garing ya

"Aulellia Alys Lee." Anjay namanya pasti dari keluarga Lee nih mesti, ada Korea Korea nya juga sih but yaudahlah.

Segini dulu deh ya bye bye good night😘😍 sarangheyo 😊😚😙

Marry Idiot Gurl• [End√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang