Diculik

1.1K 32 0
                                    

Kondisi hamil Naya sudah jalan 4bulan dan perutnya sedikit buncit walau belum begitu.

"Morning sunshine 💕" Dito melihat Naya yang sedang memasak dan memeluknya dari belakang.

"Kenapa?"

"Kamu emang ga mau kangen kangenan dulu kan aku tar pergi tau 4 hari." Dito menopang dagu dipundak Naya.

"Ohhhh."

"Kamu mah jahat masa gtu reaksinya." Dito langsung dudul di kursi makan karna merajuk.

"OHHHH MAY HASBEN MAU PERGI OHMEGAT OHMEGAT!" dito langsung kaget Naya yang tiba tiba berekspresi diluar batas.

"Astagfirullah Naya ngagetin." Dito mengusap dadanya yg deg degan karna reaksi spontan Naya.

"Loh kamu bilang aku harus bereaksi aku udah reaksi malah katanya bikin kaget."

"Mmmmm aku laper."

"Bentar lagi Mateng sabar yaaa."

"Makanan siap." Naya menaruh nasi goreng spesial membuat Dito yang tadinya menenggelamkan kepalanya langsung mendongak.

"Yeay." Dito langsung semangat.

"Kamu mau aku bawain apa buat dijalan nanti." Mereka mulai memakan sarapannya.

"Emmm apa aja deh bebas."

"Terus kamu berangkat jam berapa?"

"Sembilanan."

"Naik?"

"Pesawat lah.."

"Tiket?"

"Mmmmm."

"Kenapa? Kan ada punya papi kamu"

"Gapapa sih pengen ajah."

"Ohh aku tau maksud kamu kamu biar ketemu pramugari cantik, bodynya seksi, aku hamil udah ga seksi lagi ya gitu." Naya berkacak pinggang.

"Suudzon aja gak bae tau lagian aku perginya Ama bos kamu."

"Ohhh yang ngunjak itu."

"Sst Naya."

"Maaf." Naya hanya cengengesan.

"Kamu baik baik dirumah kalo ga betah kerumah mami aja ya." Dito mengecup kepala istrinya sebentar dan menggeret koper mininya yang langsung diambil oleh supir.

"Kamu yang sehat ya bawain aku oleh oleh aku sayang kamu." Naya pun mengecup tangan Dito.

"Assalamualaikum."

"Waalaikumsallam." Dito masuk lift dan punggungnya hilang ditelan lift. Naya masuk kedalam lagi dan menutup pintu baru saja naya menutup pintu pintu sudah berbunyi lagi Naya tidak melihat dari monitor dan langsung membuka pintu.

"Siapa ya?" Belum saja melihat siapa yang datang Naya langsung disekap dan yang terakhir Naya lihat adalah seorang wanita lalu gelap kemudian

"Tolong selamatkan hambamu ya Allah."


Marry Idiot Gurl• [End√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang