Ayam Bakar

5.2K 107 6
                                    

Malem Minggu enaknya makan ayam bakar gaes terus kan gue abis pulang beli ayam bakar di kompleks sebelah terus lewat gang sempit, gue juga bingung kenapa ada gang ginian di kompleks kek gini mari kita bertanya pada Mimi peri.

Mungkin karena ini gang sempit dan batu yang kurang waras otomatis orang lewat sini agak susah, pas gue jalan ada sinar motor yang gue ketahui dari suaranya itu motor ninja yang lagi beken gitu, mungkin agak susah gtuh yah dan ada gue yg memperkecil ruang motor ini lewat dan akhirnya.

Gabrug.

Anjay jatoh orangnya gaes Tulung tidak ya Tulung tidak ya setelah melakukan persidangan, gue akhirnya melihat si Abang yang jatoh ituh

"Woy bang jatoh ya?" Tanya gue ke Abang abangnya, si abangnya make helm si jadi gak keliatan.

"Enggak, gue qosidahan disini!" Ucap abangnya jutex.

"Anjay, keren lu baru kali ini hayati liat orang qosidahan di jalan ginian, btw mana rombongan qosidahannya? Mau request lagu dong." Ucap gue

"Lo tuh harusnya minta maaf gegara lu gue jatuh setan bukannya malah request lagu lu kira gue radio Prambors apah!" Lahhh gue dikata setan gaes.

"Oh gitu ya? Saya minta maaf." Gue bilang minta maaf sesuai yang di rekomendasikan Abang Abang ini.

"SETERAH lu idiot!"

"Yee selon aja mas lebaran masih sebulan lagi puasa geh belon." Ucap gue berlaga swag swag cem Suga getohhhhhh yekans

Dan Abang Abang itupun pergi dengan wajah kesel dan gue pun melanjutkan perjalanan menuju rumah tercintah.

@rumah

"Assalamualaikum" gue masuk ke rumah

Karna ga ada orang, Mak bapa gue lagi acara kondangan alhasil gue sendirian gaes jadi biarkan gue memperkenalkan diri gue terlebih dahulu

Nama gue Kanaya Syifa Pratama gue berasal dari keluarga Pratama nama gue diambil dari nama orang tua gue, bapak gue Andhika Pratama Mak gue Syifa hadju, bukan gaes bukan itu aslinya adalah....

Bapak gue Abdillah Pratama Mak gue Aisha Syifa Aalinarrohman nama belakang Mak gue itu diambil dari nama kakek dan neneknya yaitu Alina Ama babeh Rohman kerenkan mereka itu, gue cewe dan anak tunggal dari Mak bapa gue, gue kerja disalah satu perusahaan property gaes dan gue 22 tahun.

Ketika hayati sedang makan ayam bakar yg tadi hayati beli eh ada yg ketok pintu langsung deh gue buka pas gue buka ada ibu ibu yaa umurnya ga beda jauh Ama Mak gue lahhh, tapi masih keliatan awet muda mungkin perawatan Mulu.

"Nyari siapa ya bu?" Gue nanya sopan.

"Ohh maminya kamu ada?" Ibu itu senyum.

"Oh mama lagi ke kondangan Ama papah, ada apa ya bu?" Die nyariin Mak gue gaes.

"Ohh yaudah gini aja deh besok jangan lupa jam 8 malam bilangin dari Tante ya." Ucap Tante itu.

"Iyadeh bu entar disampein." Ucap gue.

"Btw kamu makin cantik ya gak nyesel loh Tante, yaudah Tante permisi dulu assalamualaikum." Ibu itu pamit pulang.

"Waalaikumsallam." Gue? Cantik? Emanggggggggg, btw kok dia bilang gak nyesel, wah wah ga beres nih harus tanya Mak gue ntar, gue nutup pintu dan melanjutkan makan gue yg tertunda.

Sehabis makan gue ke kamar, biasa fangirlngan gaes liat oppa gue yekan malem minggunya kpopers ya gini neh gaguna. Sambil nyemil yekan asoy bet dah intinya dan lama kelamaan gue mengantuk dan akhirnya tidur gue gak lupa udah ngunci pintu kok, lagian Mak gue bawa kunci jadi dont worry epribadehh.... Good night💕🙆

Baru bikin lagi nih,, terapresiasi dari diri gue yang lemotnya minta ampun tapi sisanya mikir kok gaes😂😂😂🙆

Silahkan tinggalkan kenangan kalian untuk diriku🙆🙆

Daku pamit dulu setelah seribu tahun lamanya bye bye😘

Marry Idiot Gurl• [End√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang