Untitled Part 10

185 12 6
                                    

Pagi ini Sarang akan jogging lagi. Dia mulai terbangun dan melangkah ke  ruang tv.

"Hahhh!!" Kata Sarang kaget. Dia melihat Joshua sedang mengikat tali sepatunya.

"Aigoo!!! Buat kaget aja." Kata Sarang

"Kau mau jogging juga?" Kata Joshua. Sarang mengangguk. Merekapun siap siap untuk jogging.

Mereka keluar dari pintu dengan masker dan jaket yang juga menutupi kepala.

"Kalau kita hanya berdua begini... Kau boleh memanggilku oppa." Kata joshua pada Sarang. Sarang menganggukkan kepalanya.

"Oppa... apa kau sering jogging seperti ini?"

"Tidak... Hanya saja aku ingin jogging hari ini. Memang kenapa?" 

"Kemarin aku juga jogging. Aku kira oppa sering jogging. Jadi aku bingung kenapa kemarin gak ketemu oppa." Kata sarang yang dibalas senyuman oleh Joshua.

Sebenarnya aku jogging pagi ini supaya bisa lebih dekat denganmu. Kata Joshua dalam hati.

....

"Kim Sarang!" Wonwoo memanggil Sarang.

"Wae?"

"Temanin pergi ke minimarket dong..."

"Aaa... Tapi aku mau nonton."

"Ayo..!" Wonwoo menarik tangan Sarang.

Merekapun pergi berdua ke supermarket.

"Kau dari mana tadi? Kau dengan Jisoo.."

"Aku cuma jogging aja sama dia... Senang banget... Seru jalan bareng Jisoo oppa.!"

"Oppa?" Tanya Wonwoo.

"Iya." Sarang senyum.

"Sejak  kapan kau manggil dia oppa?" Tanya Wonwoo yang sebenarnya lagi cemburu.

"Tadi.. dari waktu jogging."

"Kalau gitu kau juga harus panggil aku oppa saat kita sedang berdua atau saat hanya ada orang orang yang tau kau sebenarnya."

"Ya... oke.." Kata Sarang. Merekapun sampai di minimarket dan langsung masuk.

"Ayo bantu ambil barang ini.. kau cari yang di kertas ini. Aku di kertas ini." Kata Wonwoo sambil memberikan sebuah shoping list di memo kecil.

Setelah semua terkumpul mereka mengantri di depan kasir. Kini tiba giliran mereka.

"Hey manis... kau duluan saja sini.." Kata Wonwoo pada seorang anak kecil. Anak kecil itu pun ke kasir duluan.

Sarang tersenyum melihat Wonwoo yang baik pada anak kecil. 

"maaf dek.. uangnya kurang." Kata penjaga kasir.

"Ini... pakai uang saya saja." Kata Wonwoo mentraktir anak kecil itu.

"Gomawo... Ahjussi..." Kata anak kecil itu. Wonwoo tersenyum pada anak itu dan membelai rambut anak itu.

Hah... Ternyata kau baik juga ya... senang deh lihatnya... Sarang tersenyum senyum sendiri. Tapi kenapa aku malah senyum senyum? Kata Sarang dalam hatinya.

....

'Sarang... Makan bareng yuk di mall... Sekalian jalan jalan... 😅😊'

Bestfriend forevernya si Sarang mengirim sms pada Sarang.

'Oke... Jam 1 siang nanti yaaa....'  Balas Sarang.

Pada jam 1 siang mereka berangkat dari Gedung Pledis Entertaintment ke Mall. 

"Sarang-ah... Kau terlihat cantik dengan baju itu." Kata Yeonna.

"Hah... Kau juga cantik... Kau malah selalu cantik." Kata Sarang.

"Aku senang kita bisa bareng lagi..."

"Iya... Aku seneng banget bisa ketemu kamu lagi."

Mereka memilih sebuah restoran dan mengambil tempat duduk. Sarang tidak di kerumuni. Ini pertama kalinya dia pakai make up. Dia juga memakai baju lamanya dan gelang couple mereka berdua.

"Emm.. Sebenarnya aku mau ngomong sesuatu samamu..." Kata Yeonna.

Kembar ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang