Dari kemarin, Sarang selalu khawatir dengan keadaan Vernon. Sarang harus bolak balik mengambil sesuatu yang diperlukan. Dia juga harus begadang semalam karna takut terjadi sesuatu dengannya. Hingga siang ini Vernon mulai pulih. Sarang merasa senang. Ia senang karna Vernon sembuh. Tapi tiba tiba dia teringat bahwa besok merupakan penentuan hubungan antara dia dengan Wonwoo. Sebenarnya, apapun yang terjadi dia bisa menerimanya. Tapi karna sahabatnya dia menyukai saudara kembar Sarang, jadi dia bimbang.
Sementara Wonwoo yang sadar bahwa semalam Sarang tidak tidur karna Vernon. Wonwoo khawatir Sarang mulai suka dengan Vernon. Sepertinya Wonwoo over-protective.
Bahkan hingga saat Wonwoo kembali ke kamar siang ini. Sarang masih saja duduk di sebelah Vernon. Sarang terlihat lelah hingga tertidur di kursi.
"Sarang-ah... Jangan sampai sakit. " gumam Wonwoo. Wonwoo lalu memindahkan Sarang ke kasur Sarang dan menyelimutinya. Jangan sampai kau sakit bahkan demi aku. Batin Wonwoo sambil membelai pelan Sarang.
...
Wonwoo ingin memastikan hubungannya dengan Sarang. Dia sangat penasaran, apa mereka akan jadian atau hanya sebatas sahabat?
W: Mingyu-ya!!
W:Mingyuuuu....
M: Apa passwordnya?
W: Annyeong Mingyu-ya!
M: Nado annyeong. Dengan siapa dimana?
W: Wonwoo di Seoul.
M: Oke pertanyaannya.. bagaimana cara bule bilang 'ya, itu'?
A. Yes, that is B. Ya ichu
W: jawabannya B. Ya ichu.
M: Ya benar sekali... Selamat anda mendapat sendal Swalow seharga 10 000 dari Komix Verbal. Dipotong pajak ya..
W: wah.. terimakasih klinik TongFang. Sepatu Yeezy saya yang baru terganti dengan sendal swalow.
M: Iya sama sama ibu..
W: serius aja.. 😐😡😑
M: oke oke.. kenapa?
W: kapan pulang?
M: Besok. Kenapa? Rindu ya?
W: gak sama sekali. Eh iya deh rindu.. Eh.. BESOK?
M: iya. Mungkin.
W: aish..
M: Udah? Aku mau packing nih...
W: Serius nih besok?
M: Gak.. Lusa.. Cuma harus packing lebih awal dong. (kata Mingyu bercanda)
Read by Wonwoo.
M: Tiba ada maunya aja dateng. Itupun masih cuek. Bilang BYE kek...
(2 menit kemudian)
W: BYE...
M: apa passwordnya?
W: Inilah malesnya sama orang bolot. -_-
M: benar sekali... 😂😅
Mingyu tersenyum sendiri dengan kelakuan anehnya. Dia tak sabar pulang. Dia rindu dengan semuanya. Dia juga ingin melihat Yeonna.
"Yeonna-ya!! Seventeen!! I'm Coming!!" Teriak Mingyu di ruangannya dan mulai membereskan barang barangnya.
Sarang-ah.. Sebentar lagi.. kau milikku!! Batin Wonwoo sambil melompat. Kedua sahabat ini sangat senang. Meanie Couple terlihat bahagia dengan cinta mereka.
...
Vernon terbangun dari tidurnya dan melihat Sarang sudah tidur di kasur Sarang. Ia tersenyum sambil melihat ke arah Sarang.
" Gomawo Sarang-ah!" Kata Vernon pelan sambil membelai Sarang.
Vernon tetap senang walaupun dia merasa Sarang belum memendam rasa apapun pada Vernon. Tapi dia tidak boleh menyerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar ✔
FantasyAku harus nyamar jadi Mingyu, kembaranku! Gimana bisa gadis kampung nyamar jadi member Boyband?! Hanya kisah cinta segi 4 di antara saudara dan sahabat Gimana bisa lanjutin hubungan kalo abang sendiri dan sahabat saling suka? Padahal Sa Rang sam...