Cklek.... bunyi pintu yang ditutup pelan. Sarang jogging pagi sendiri. Di pagi itu dia menggunakan jaket, dan masker. Ia mulai memakai masker dari pintu keluar.
"Bukannya itu Mingyu?" Kata Jisoo. Joshua sedang di Aju nice sedang menghirup udara segar ditemani handphone mahal milik orang kaya yang pintar bahasa inggris.
....
"Kemana yang lain?" Tanyaku pada Hansol.
"Biasalah.. kerjaan masing masing.. apalagi performance team. Latihan inilah itulah... yang vocal lagi pada latihan juga lagu baru utk unit mereka."
"Terus wonwoo sama s.coups hyung kemana?"
"Iya juga... kemana ya?"
"Coba aku lihat ke kamar." Sarang pergi ke kamar untuk mencari Wonwoo. Sebenarnya dia juga sekalian mau ke toilet kamar. Dia ngerasa ada yang gak nyaman.
Hah? Apa itu? Mingyu.. darah... di celananya... hah..!
"Kenapa mukamu?" Kata Joshua yang baru ada di ruang tv.
"Mau kemana? Hyung mau ke kamar?"
"Iya." Kata Joshua mulai berjalan ke kamar. Vernon langsung lari ke pintu dan melihat ke dalam. Ternyata Sarang tidak di kamar. Vernon menghembuskan nafas sambil berbalik menyandar di tembok. Syukurlah... batin vernon. Sementara Joshua masuk dan mendapati sebuah locker terbuka. Joshua lalu menghampirinya diikuti Vernon.
"Hahhh ?!!" Joshua tiba tiba kaget. Vernon juga ikut bereaksi sama ketika melihat locker itu. Seketika Sarang keluar dari pintu toilet di sebelah deretan locker.
"Omo!" Kata Sarang melihat kedua pangeran itu dengan wajah kaget. Dia melihat lockernya yang lupa dia tutup.
"Hah! Aku bisa jelaskan. Tolong jangan beri tahu yang lain. Jebal.." kata sarang menunduk.
"Ada apa ini?" Kata Wonwoo dari atas kasur tingkatnya. Wonwoo mulai melihat ke orang orang itu dan ke locker. Wajah datarnya berubah seketika. Wonwoo turun dari kasurnya.
"Apa ini semua?" Kata Joshua. Wonwoo yang khawatir langsung menghampiri mereka, di sebelah Sarang.
"Aku bisa jelaskan." Kata Sarang dengan kepala tunduknya dan mata yang mulai berair.
"Aku mohon jangan lakukan apapun padanya." Sekeitika Wonwoo memeluk Sarang.
"Apa hyung sudah tau?"tanya Vernon.
"Ya." Kata Wonwoo.
"Lepaskan dia" kata Joshua melepaskan Sarang dari pelukan Wonwoo. Kini Sarang berhadapan dengan Joshua. Sarang merasa takut.
"kenapa kau tidak memberitahu dari awal?" Joshua meletakkan telapak tangannya di kepala Sarang. Sarang bingung campur kaget.
....
"Aku tidak apa dengan ini. Kapan kakakmu kembali?" Tanya Vernon.
"Bulan depan." Jwabku.
"Tapi.. Tolong jangan beritahu member lain. Mereka pasti akan terganggu. Biarkan saja ini jadi rahasia kita." Kata Wonwoo.
"Tenang saja. Jangan khawatir. Kami akan menjaganya."
Sarang merasa tenang lagi setelah menceritakan dan diterima oleh mereka. Tapi dia harus lebih hati hati lain kali.
....
Malamnya, Wonwoo selalu teringat saat dia memeluk Sarang tadi. Tersenyum sendiri di kasurnya. Sepertinya malam ini dia akan mimpi indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar ✔
FantasyAku harus nyamar jadi Mingyu, kembaranku! Gimana bisa gadis kampung nyamar jadi member Boyband?! Hanya kisah cinta segi 4 di antara saudara dan sahabat Gimana bisa lanjutin hubungan kalo abang sendiri dan sahabat saling suka? Padahal Sa Rang sam...