'Terima kasih sudah menghabiskan makanannya...' Bukannya aku yang harusnya berterimakasih? Dia, ada ada saja... Batin Wonwoo sambil tersenyum sendiri di atas sofa. Kondisi Wonwoo sudah baik. Dia sembuh dari panasnya dengan perhatian dari members terlebih Sarang. Sarang yang tertidur dengan posisi duduk di karpet dengan bersandar ke sofa di depannya menemani Wonwoo di ruang tv dari jam setengah 1 malam tadi. Sepertinya, Sarang tidak bisa tidur dan khawatir denganku. Sampai dia tahu saat aku mau turun dari kasurku tadi. Batin Wonwoo sambil membelai lembut kepala Sarang. Wonwoo berdiri dan mengangkat Sarang ke sofa satu lagi di sebelah sofa yang tadi ditempati Wonwoo.
"Kau sangat baik. Maafkan aku sudah merepotkanmu dan membuatmu khawatir. Sarang.... Saranghaeyo !.." Gumam Wonwoo pelan dengan senyuman di Wajahnya.
....
"Kim Mingyu! Kemarilah!" Kata Wonwoo pada Sarang.
"Wae?" jawab Sarang.
"Ayo ikut aku.!"
"Ikut kemana?" tanya Sarang bingung.
...
"Wonwoo-ya! Fotoin yang benar!" Kata Sarang dengan posenya.
"Iya... Iya..." kata Wonwoo dengan handphonenya ditangan. Mereka berpose, berfoto bersama, dan bersenang senang di tempat 3D Art itu. Senyum, senyum, dan tawa. Raut wajah yang mereka tampilkan itu bisa dirasakan biarpun kadang tertutup oleh kacamata atau masker.
....
"Wah, makanannya enak banget!" Kata Sarang.
"Apa kau sangat menyukainya?"
"Iya... Enak sekali.."
"Setelah ini, kita belanja ya!" Kata Wonwoo. Sarang mengangguk dengan senyum.
Seperti kata Wonwoo, setelah makan mereka akan belanja.
"Kenapa beli snack dan bahan makanannya banyak sekali?
"Kan, tadi kita minta izinnya buat belanja."
"Oh, iya ya.." sarang menjawab. Mereka berkeliling dan membeli banyak barang. Sampai...
"Wa, ini cantik sekali ! Ayo beli ini untuk adikmu."
"Kenapa tiba tiba ke adikku?"
"Karna dia sudah merawatku..." Kata Wonwoo seketika melihat Sarang.
"Maksudmu?" Tanya Sarang kaget.
"Aku tahu kau adalah Kim Sarang."
"Be.. Benarkah? Sejak kapan?"
"Sudah... Jangan takut begitu. Ayo jadikan ini rahasia kita... Berdua.."
"Hah.. Terimakasih.."
"Tenang saja. Aku pasti akan menjaganya. Demi kakakmu kembali ke sini." Sebenarnya demi juga demi kau masih di seventeen dulu. Batin Wonwoo. Sarang hanya terdiam.
"Kapan kakakmu akan kembali? Kenapa dia ?"
"Hah.. itu.." Sarang pun menceritakan semuanya. Sambil berjalan ke kasir.
...
Aku senang kau merawatku hingga aku sembuh. Aku senang bisa jalan jalan denganmu. Aku senang kita memiliki rahasia berdua. Aku senang bisa semakin mengenalimu. Aku senang bersamamu... Kim Sarang.... Batin Wonwoo dimalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar ✔
FantasíaAku harus nyamar jadi Mingyu, kembaranku! Gimana bisa gadis kampung nyamar jadi member Boyband?! Hanya kisah cinta segi 4 di antara saudara dan sahabat Gimana bisa lanjutin hubungan kalo abang sendiri dan sahabat saling suka? Padahal Sa Rang sam...