Bagaimanapun, percuma saja aku dekat dengan Wonwoo. Mingyu akan segera kembali. Biarpun aku akan tetap disini sebagai asisten Eunsang, Tapi tetap saja Kami tidak bisa menjalin hubungan lebih. aku, orang yang ku sukai, Sahabat, saudara. kami dalam masalah besar yang semuanya peting bagiku. Kenapa ini harus terjadi? Batin Sarang di tengah lamunannya di tengah malam. Sarang bersama handphonenya di dapur. dengan musik yang mengalun lewat earphone.
tiba-tiba saja seseorang memegang pundak kiri Sarang. dia terkejut.
"kenapa terkejut begitu? apa kau melamun?" Tanya pangeran tampan nan dermawan bernama Vernon.
"hah, tidak.." kata Sarang menggeleng.
"apa kau sedang dalam masalah?" tanya vernon pada Sarang.
"hah, iya. aku menghawatirkan teman yang sering kuceritakan itu. Saudara temanku itu akan pulang. Walau bagaimanapun, aku tau dia dan orang yang dia sukai itu tak akan bisa bersama. karna itu, dia dalam masalah yang menurutku berat." kata SArang berbohong.
"benarkah? lalu kenapa kau yang sedih?" tanya Vernon.
"karna aku bisa merasakan perasaannya." SArang menunduk. karna malu. matanya agak berkaca.
"kau gak bisa tidur lagi?" tanya Sarang.
"hmm.. Tidak.." kata Vernon seketika melihat Sarang.
"ayo" kata Sarang tersenyum pada Vernon. lagi-lagi mereka main catur, tapi kali ini bukan cuma itu, mereka juga main ular tangga, dan saling berbagi cerita. hingga Sarang mulai merasa ngantuk, mereka kembali ke tempat mereka dan tidur.
Vernon tersenyum sambil mengingat kata-kata Sarang, ' Pantas saja kau susah tidur malam, orang kau tidur sebelum orang orang tidur.!' vernon yang tersenyum senyum sendiri menutup wajahnya dengan selimut. Aku rela tidur sebelum semua orang tidur jika aku akan setiap hari dekat denganmu. batin Vernon sebelum ia tidur.
Pagi harinya...
"mingyu-ya.. Mingyu-ya.. Ayo bangun.." bisik wonwoo pelan membangunkan Sarang.
"hmmh?" tanya Sarang bingung karna wonwoo membangunkan Sarang lebih awal.
"ayo jogging!" kata wonwoo. setelah dibujuk, Sarang pun akhirnya mau. Wonwoo menunggu Sarang bersiap dan saat selesai, mereka langsung pergi.
"wonwoo-ya.. Sebenarnya ini masih terlalu pagi." kata SArang sambil berjalan pelan.
"panggil aku oppa." kata wonwoo cuek.
"kenapa gak Sunbae aja?" kata Sarang. Wonwoo kaget melotot.
"kau jangan pilih kasih dong. Si Joshua kau panggil Oppa. Aku tidak." kata Wonwoo ngambek.
"kya.. kau ini ganteng ganteng imu yah.." kata Sarang.
"aku tahu.. Jadi kau menyatakan perasaan padaku?" kata Wonwoo.
"ihh.. Gak sama sekali.." kata Sarang.
"aa~ aku tau skenario film ini. pasti kau sengaja tidak memanggilku oppa agar aku kesal padamu dan makin dekat denganmu." kata Wonwoo meledek.
"ih.. aku gak terpikir samasekali." kata sarang semakin kesal.
"ikuti aku ya.. kita akan pemanasan. aku gak percaya dengan kata-katamu. kau ini jangan jadi murahan dong!" kata Wonwoo.
"wah jahat sekali." kata Sarang memukul pelan punggung Wonwoo.
"ini pasti faktor kau Gak pernah ada yang mau jadi kau merayuku."
"enak saja. ada yang menyatakan perasaan padaku namun aku tolak dengan lembut. Aku hanya karna belum pernah suka seseorang saja. Kata sarang sambil mengikuti gerak gerik Wonwoo.
"hah.. bohong.. Mingyu yang tampan aja gak taken apa lagi bawang bombai sepertimu... hahaha.." kata wonwoo.
"haish.. Kemari kau!" kata Sarang sambil mengjar wonwoo. mereka berlari memutari lapanga, ruko-ruko, dan kembali lagi ke lapangan. Dengankeadaan mereka yang begitu lelah ini, mereka duduk di bangku panjang di lapangan dan besandar saling membelakangi.
"hah.. aku.. lelah.. sekali.." Kata Sarang .
"hah.. Aku juga.. Aku malah lebih lelah darimu karna aku harus lebih kencang berlari karna dikejar denganmu." Wonwoo memegang pergelangan tangan Sarang.
"wae?" tanya sarang yang semakin berkeringat karna lelah dan gugup karna wonwoo.
"aku sangat senang bisa jogging pagi ini denganmu." kata wonwoo. Sarang yang terbawa tinggi oleh wonwoo tak kuasa menahan kebahagiaan. dia tersenyum malu. syukurlah posisi mereka membelakangi. jadi wonwoo tidak dapat melihat wajah sarang.
Kyaa..! Wonwoo tampan kalo rambut hitam...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar ✔
FantasyAku harus nyamar jadi Mingyu, kembaranku! Gimana bisa gadis kampung nyamar jadi member Boyband?! Hanya kisah cinta segi 4 di antara saudara dan sahabat Gimana bisa lanjutin hubungan kalo abang sendiri dan sahabat saling suka? Padahal Sa Rang sam...