Di pagi hari, Sarang pergi ke Aju Nice menghirup udara segar. Dengan handphone di tangan dan Earphone yang terpasang, melengkapi suasana tenang. Sarang menghirup udara segar dan menutup kelopak matanya.
"Aku masih menyukaimu ..."
Seketika matanya terbuka lagi. hmmh... padahal aku sudah berusaha melupakannya, Melupakan Wonwoo yang pernah kusukai. Aku sudah nyaman dengan Vernon. Menurutku aku menyukainya. Dia selalu membuatku nyaman. Apa dia juga menyukaiku?
...
"Semuanya bangun! Jangan menyianyiakan waktu off kalian hari ini!" Kata Manager membangunkan member Seventeen. Dari kamar satu ke yang lainnya. Hingga mereka bangun satu persatu.
Mereka pun mulai mandi bergiliran. Memakai baju mereka dengan rapi, menyiapkan penampilan, dan bersiap siap. Biasanya para member akan berbelanja di waktu off mereka. Tapi untuk Mingyu, hari ini dia akan menyatakan perasaannya pada Yeonna.
Begitu selesai memakai baju, dia langsung mengirim pesan pada Yeonna.
M: Yeonna-ya, gimana kalo hari ini kita jalannya jam 2? Semakin cepat semakin baik.
Mingyu merasa deg degan. tak lama Pesan itu dibalas.
Y: Oke, Jam 2 tunggu di Ruang tamu ya..
M: Lagi ngapain sih?
Y: Lagi Jalan sama adekmu, juga Eunsang. Oke, Bye.
M: bye..
Yeonna, Eunsang, dan Sarang sedang jalan santai ke Supermarket terdekat. Mereka akan membeli kebutuhan sehari-hari mereka. Meski mereka terlihat dekat, tapi Yeonna belum menceritakan tentang dia dan Mingyu. Dia takut perasaannya bertepuk sebelah tangan.
...
Waktu yang ditunggupun tiba. Mingyu sedang menunggu Yeonna di ruang tamu. Hingga dia melihat bayangan seseorang menuju ruang tamu. Ya, benar. Orang itu adalah Yeonna. Dia terlihat cantik siang ini. Mingyu langsung berdiri dengan wajah terpukau, membuat Yeonna merasa malu. Tanpa menunggu lama, mereka langsung pergi.
Mereka pergi ke Sebuah tempat bermain. Mereka berjalan berdua dengan mingyu yang menggunakan masker. Ini umtuk pertama kalinya mereka bergandengan tangan dan jalan berdua seakrab ini. mereka mencoba berbagai permainan dan mengambil gambar bersama. Hingga mereka sampai di roller coaster dan duduk bersebelahan. Roller Coaster pun melaju. Ditengah orang orang yang berteriak itu Mingyu mulai berteriak.
"Yeonna-yaaa!!! Aku Menyukaimuuuuu!!" kata kata itu membuat Yeona kaget dan senang.
"Aku ingin menjadi pacarmuu!!!" Mingyu berteriak lagi.
" Aku juga Menyukaimuuu!!! Aku ingin sekali menjadi pacarmu!!!" Balas Yeonna berteriak. Kedua mereka terlihat sangat bahagia. Mingyu yang tidak perlu menunggu lama jawaban dari Yeonna dan Yeonna Senang karna akhirnya Mingyu menyatakan perasaannya.
Tidak hanya Mingyu dan Yeonna, Member seventeen yang lain juga menghabiskan waktunya di tempat yang berbeda beda. rata rata mereka memanfaatkan waktunya untuk berbelanja kebutuhan sehari hari dan pakaian, mereka juga membeli beberapa makanan dan minuman untuk nanti malam. Sudah hal biasa bagi Seventeen untuk berkumpul dan makan minum bersama. beberapa minum soju.
...
Dimalam hari...
semua member dan staff berkumpul di Aju Nice dan menyiapkan semua yang diperlukan. Menyusun meja dan kursi, menyiapkan makanan dan minuman, dan lain lain. Sarang dan Vernon masih dekat seperti biasa. Wonwoo yang cemburu berusaha menahan rasanya dan membantu orang yang sekarang dekat dengannya, yaitu Eunsang.
Saat semuanya selesai, Mereka semua berkumpul dan mulai bersulang. mereka menyantap makanan dan minuman yang ada. SArang yang duduk dekat Manager di beri segelas soju.
"Sarang-ah.. Coba minum ini." Manager memberikan segelas soju, dan srang meminumnya. Sarang tidak tahu apa itu soju. dia hanya tahu semua minuman yang ada di situ bisa diminum.
"chs! Apa ini? rasanya tidak enak." kata sarang.
"hahaha.. kau sungguh polos ya.." kata manager. tapi lama kelamaan Sarang malah suka meminumnya.
"sarang-ah.. Cukup.. Kau tidak boleh minum banyak banyak..." kata manager. Tapi Sarang Mengelak. Dia tetap ingin meminumnya
Selama 2 jam mereka di Aju Nice dan beberapa diantara mereka sudah mabuk. Dilantai paling atas gedung itu, mereka mulai beres beres. sedangkan yang mabuk dibiarkan sementara membereskan barang barang. Mereka pun mulai membawa orang orang yang tidak sadar itu ke dalam. tapi ada yang aneh.
"Jisoo-ya, kemana Sarang?" tanya Vernon.
"entahlah.. mungkin sudah di ruangan para staff." Jawab Jisoo.
Sementara di ruangan para Staff..
"Eunsang-ah, Apa kau lihat sarang?" tanya Yeonna.
"tidak, mungkin di ruang Seventeen, atau dipanggil manager." Jawab Eunsang.
"iya, ya." Yeonna yang sedang bahagia itupun tidur dengan lelap.
Sarang yang sedang mabuk itu berjalan dengan lemas menuju Aju Nice. Dia tersenyum saat tiba di Aju Nice.
" hah.. Ini tempat Yang penuh kenangan. Tempat Kami berkumpul bersama, Tempet saat aku dan Vernon bercerita, Juga.. Tempat Aku dan Wonwoo bersama. Hahah.. Tapi aku dan Wonwoo tidak bisa berbuat apa apa.." Kata Sarang tersenyum.
" Saranghaeyo, Wonwoo-ya.. Saranghae..."
Dipagi harinya Yeonna masih belum melihat Sarang. Diapun menghampiri member Seventeen.
"Vernon-ah, Apa kau melihat Sarang?"
"Tidak, bukannya dia sudah dengan kalian tadi malam?"
"Tidak.. Aku malah mengira dia bersama dengan kalian." Kata Yeonna Khawatir. Vernon langsung memberitahu semua member dan mencari Sarang..
"Sarang-ah.. Dimana kau?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar ✔
FantasyAku harus nyamar jadi Mingyu, kembaranku! Gimana bisa gadis kampung nyamar jadi member Boyband?! Hanya kisah cinta segi 4 di antara saudara dan sahabat Gimana bisa lanjutin hubungan kalo abang sendiri dan sahabat saling suka? Padahal Sa Rang sam...