Fall (3) #6

200 20 1
                                    


"Ayo kita pergi... !" Kata Manager Han.

"Yeyy...!" kata members.

Mereka berangkat bersama dengan 2 Mobil. Sepertinya mereka sangat senang tapi Wonwoo. Sakit, tidak bisa ikut ke sana.

"Hah, Wonu-ya, kau sudah bangun?!" kata Sarang di sebelah wonwoo. Di kasur Jun. Sarang sudah lelah mengompres, dan menjaga Wonwoo. Dia bahkan sempat berlari ke market terdekat untuk membeli obat dan minuman penambah ion seperti PokKariSweet.  Tapi segala perjuangan itu hanya dibalas dengan tolehan dari Wonwoo tanpa senyum sedikitpun.

Wonwoo turun dari kasurnya perlahan. Sarang takut terjadi srsuatu pada Wonwoo. Dia segera turun juga. Benar saja, Wonwoo masih lemas. Wonwoo yang hampir jatuh itu ditahan oleh Sarang. Tapi setelah sampai di lantai, dia segera melepaskan pegangannya.

Ia berjalan ke ruang tv dengan tangan yang bertahan dengan barang barang di sekitar. Wonwoo-ya, kenapa kau memaksa dirimu? Ini tidak sesuai rencanaku sama sekali. Batin Wonwoo yang sekarang tergeletak di sofa. Dia tidak ingin seperti ini. Tapi dia kecewa dengan Sarang.

"Wonwoo-ya, makanlah. Minum yang banyak. Kau harus cepat sembuh." Sarang telah menyiapkan makanan dan minuman. 

"Aku tak akan makan atau minum." Kata Wonwoo membuang muka.

"Waeyo?" Kata Sarang heran.

"Aku tidak akan makan sebelum kau keluar dari sini!" Katanya membentak.

"Apa maksudmu? Aku tak mengerti." Kata Sarang.

"Hah.. kau tak mengerti?" Kata Wonwoo dengan fake smilenya.

"Katakan padaku apa maksudmu melakukan ini? Siapa kau?" Kata Wonwoo. Tiba tiba saja Wonwoo sadar kalau ini berlebihan. Bagaimanapun ini tidak sesuai dengan rencananya. Bahkan hatinyapun tidak menginginkan hal ini terjadi.

"Maafkan aku. Kenapa kau memarahiku?" Kata Sarang sebagai Mingyu.

"Karna aku tau kau Sar..." Wonwoo hampir saja menyelesaikan kalimatnya. Sedangkan Sarang sudah kaget. Apa dia sudah tau? Itulah yang Sarang pikirkan.

"Karna aku tau kau sayang padaku. Tapi jangan terlalu lelah." Katanya lagi. Sarang lega. Dia mengira Wonwoo belum tahu rahasia ini.

"Hah.. aku tidak repot sama sekali." Kata Sarang.

"Sudahlah kau mandi saja dulu. Kau belum mandi dari pagi kan?" Kata Wonwoo yang akhirnya tersenyum.

Setelah mandi dan akhirnya ia harus mengenakan baju Mingyu lagi. Dia keluar dari kamar dan disambut oleh suapan terakhir makanan Wonwoo. Dan minuman yang hampir habis.  Mingyu menghampiri Wonwoo.

"Terimakasih..." kata Sarang. Wonwoo tersenyum.

"Untuk apa?" Kata Wonwoo lagi.

"Sudah menghabiskan makanannya." Kata Mingyu. Wonwoo tersenyum lebar.


Kembar ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang