#20

162 9 46
                                    

"mingyu?" kata Sarang melihat saudaranya beberapa langkah dari pintu kamar hotel. Sarang langsung lari ke arah mingyu. Kedua saudara itu langsung berpelukan saling melepas rindu.

"ternyata kau mirip sekali denganku ya!" kata Mingyu selagi memeluk Sarang.

"hah.. Aku memotong rambutku untukmu." Kata Sarang mencubit pelan tangan Mingyu.

"ouhh.. Gomawo Sarang-ah" kata Mingyu tersenyum. Mereka pun langsung bersiap. Sarang kembali menjadi seorang perempuan namun dengan rambut yang pendek.

tak lama kemudian, mereka masuk ke mobil. Mereka langsung pergi ke gedung Pledis Ent. Mereka bercerita selama diperjalanan. Manager, Mingyu dan Sarang. hingga mereka sampai ke tempat itu.

"semuanya, kenalkan. Saya Sarang, saya akan menjadi penata rias kalian." Kata Sarang memperkenalkan dirinya.

"ya, seperti yang kalian lihat, mereka sangat mirip. Mereka adalah saudara kembar. jadi jangan sampai salah panggil." Kata ahjussi.

 sarang yang melihat ke sekeliling tiba-tiba menangkap sosok Wonwoo yang melihat Sarang. Raut wajah yang aneh. Antara sedih dan Senang. Namun, tak lama setelah itu sarang harus pergi ke kamar barunya, bersama Yeonna dan Eunsang. Sarang langsung menata barang barangnya. Sedangkan Wonwoo, dia hanya bisa diam. Dia teringat akan rencana mereka.

"Kapan kita akan memulainya?" tanya Wonwoo menggesekkan kedua telapak tangannya sambil tersenyum.

"ohh, itu. Kita akan memulainya sejak aku menginjakkan kakiku di ruangan seventeen sebagai Sarang." kata Sarang melihat ke arah Wonwoo.

"yess!!" Wonwoo berteriak bahagia.

"Tapi, apa boleh kita Backstreet? Aku merasa lebih aman jika kita Backstreet. Apalagi kalo Carats tau, bisa geger." kata Sarang

Kata kata itu, hanya khayalan. Kenapa jadi seperti ini? batin Wonwoo kesal. Namun, dia tidak akan menyerah.

Di hari hari Wonwoo dan Sarang terlihat agak canggung. Sarang merasa tidak enak dengan Wonwoo, Jadi dia agak menjauhi Wonwoo. Belakangan ini dia dekat dengan Vernon. Sedangkan Wonwoo yang cemburu malah mendekati Eunsang. yang saling suka malah ngapain?

Sudah 5 hari mereka bertingkah aneh seperti itu. Wonwoo menyerah. Dia ingin berbicara dengan Sarang saat Penata riasan nanti. Belakangan ini dia selalu di rias oleh Eunsang. Kali ini, dia memberanikan diri bertemu Sarang.  Begitu Wonwoo datang, suasana jadi kaku.

"Sarang-ah,"

"sini, biar aku make up." kata Sarang agak canggung.

"em, apa kau membenciku?  ken.."

"tidak"

"aku belum selesai bicara, Sarang-ah" kata Wonwoo.

"yasudah" kata Sarang.

" lihat, sepertinya kau sangat membenciku." kata Wonwoo.

"Tidak sama sekali Wonwoo-ya... " kata Sarang mengelak.

"yasudah, Jangan jauhi aku lagi.  Ara?" tanya Wonwoo yang hanya di anggukkan oleh Sarang. Sarang pun kembali merias wajah Wonwoo. Wonwoo yang terus melihat ke arah Sarang membuat Sarang kaku.

"Belakangan ini kau dekat sama Vernon ya.." Kata Wonwoo.

"ya, Begitulah... Kulihat kau juga belakangan ini dekat dengan Eunsang." balas Sarang.

"emm, apa Vernon membuatmu nyaman? Sepertinya kau betah dengannya. Kau juga sering ketawa dengannya."

"Iya, dia orang yang baik. Dia tahu cara membuat orang senang." Jawab Sarang.

"seertinya kau sangat menyukainya. Apa kau tidak menyukaiku lagi. Sepertinya aku harus move on." Wonwoo terlihat agak kaku. Sarang yang hanya diam fokus pada pekerjaannya.

"maafkan aku, aku tak tahu apa yang kau bicarakan."  Jawab Sarang.

"Sarang, aku masih menyukaimu." Wonwoo menahan tangan Sarang yang sibuk mendandani.

"..."

"apa kita bisa mengulang semuanya dari awal?" Wonwoo melepaskan Tangannya.

"Baiklah... Kau sudah selesai." Kata Sarang sambil berbalik. Wonwoo mengerti perasaan Sarang. Wonwoopun beranjak dari tempatnya.

Disaat Sarang dan Wonwoo kurang baik, Mingyu dan Yeonna malah semakin dekat. Mereka terlihat sering chating sebelum tidur, Sering tertawa bersama, dan melakukan hal lainnya. Saat Seventeen sedang tampil, Yeonna sering mengambil foto mereka terutama orang yang disukainya, yaitu Mingyu.


Malamnya,

M: Yeonna, Besok ikut aku ya... Aku ke Ruang tamu kalian jam 3. Jangan lupa ya..


Kembar ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang