#18

124 11 0
                                    

Wonwoo segera menuju kamar. Dia ingin mengungkapkan kebahagiaannya. Tapi, Melihat Sarang yang baru tidur itu, membuatnya harus sabar menunggu. Wonwoo mengambil kursi dan duduk disebelah kasur Sarang.

"sarang-ah, padahal aku ingin memberi tahu hal ini secepatnya. Tapi, harusnya aku lebih menunggu... Kau terlihat sangat lelah..." Kata Wonwoo memandang Sarang. Wonwoo lalu berpikir sesuatu. Apa aku harus memberi tahu Mingyu? tanya Wonwoo dalam hatinya.

....


Di malam harinya..

Para member Seventeen sedang menyantap makan malamnya di ruang tv. sebagian duduk di sofa, sebagian lagi di kursi kecil, dan ada juga yang di karpet. Mereka terlihat kompak bahkan saat makan. Seperti biasa, Wonwoo dan Mingyu duduk bersama.

"Sarang-ah.." bisik Wonwoo pelan pada Mingyu.

"hmm?" Sarang melihat Wonwoo dengan raut Bingung.

"Mingyu akan pulang Lusa." Bisik Wonwoo sambik tersenyum. saat itu juga Sarang kaget. dengan mulut penuh itu dia memperlihatkan wajah kagetnya.

Sarang sudah memutuskan untuk mengikuti arus sungai hidupnya. kalau Mingyu pulang besok, berarti dia akan membiarkan saudara dan sahabatnya itu menjalin hubungannya. Tapi kalau tidak, dia juga akan tetap senang karna bisa pacaran dengan Wonwoo. Biarpun ada kebahagiaan di setiap pilihan, kesedihan yang akan terjadi juga ada.

...


Setelah makan, mereka berbicara di Rooftop, yaitu di Aju Nice.

"Kapan kita akan memulainya?" tanya Wonwoo menggesekkan kedua telapak tangannya sambil tersenyum.

"Saat Mingyu datang nanti, aku akan datang juga dengan Mingyu sebagai diriku sendiri. Aku akan mendampingi kak Eunsang untuk merias kalian."

"itu bagus.. Jadi kita akan sering bertemu. Saat akan tampil nanti, aku akan selalu dirias olehmu." kata Wonwoo dengan senyuman kalemnya.

"hmm.. Iya, kau benar. Aku juga senang bisa bekerja di sini. Saat aku meriasmu nanti, aku pasti akan puas mendapat jatah menatap wajah tampanmu." kata Sarang tersenyum.

"kau belum menjawab pertanyaanku sebelumnya." Kata Wonwoo.

"ohh, itu. Kita akan memulainya sejak aku menginjakkan kakiku di ruangan seventeen sebagai Sarang." kata Sarang melihat ke arah Wonwoo.

"yess!!" Wonwoo berteriak bahagia.

"wonwoo-ya.."

"hmmh?" seketika Wonwoo terdiam.

"Tapi, apa boleh kita Backstreet? Aku merasa lebih aman jika kita Backstreet. Apalagi kalo Carats tau, bisa geger." kata Sarang.

"emm.. Kalo itu maumu, Aku tidak apa-apa." Kata Wonwoo dengan senyuman tampannya.


sementara itu..


M: Yeonna-ya.. Temui aku besok di Lapangan dekat gedung ya.. Ada sesuatu yang akan kubicarakan. Aku juga akan mengajakmu jalan jalan. jadi, berdandanlah serapi mungkin. Karna kau akan berjalan jalan dengan orang paling tampan di Seventeen. Oh, iya.. Tolong jangan ber tahu siapapun bahkan wonwoo dan adikku.

Mingyu mengirim pesan tersebut sebelum dia tidur. Dia akan berangkat besok subuh. dan tiba di pagi hari di Seoul.

 dan tiba di pagi hari di Seoul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

My Mingyu

Kembar ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang