"1 2 3 4 5 6 7 8.." Hoshi mengatur latihan sebagai koreografer.
"terimakasih atas uasahanya!" semua berteriak.
"ingat, kita harus sudah siap jam 4 sore nanti." kata Leader dengan suara kuat.
"oke" jawab members.
"mingyu-ya!" wonwoo memanggil Mingyu alias Sarang.
"hmm?"
"sebaiknya nanti kau ganti baju duluan saja. kalau tidak kau gati baju di toilet."
"iya, aku tahu.. nanti aku malah lama ganti baju terus telat."
"iya.. Terus kalau butuh sesuatu bilang aku saja."
"baiklah... Gomawo Wonwoo-ya!" Kata Sarang. wonwoo tersenyum melihat Sarang.
. . . .
"Yeonna-ya, aku ganti baju di toilet ya..."
"oke.. ini bajumu.."
"gomawo" sarang segera mengganti bajunya. tak lama kemudian Sarang selesai ganti baju. Dia segera menghampiri Eunsang yang terlihat sedang sibuk.
"Eunsang-ah.. kau sibuk? Apa aku make-up sendiri saja?"
"oh.. Boleh tuh.." jawab Eunsang. Sarangpun segera memake-up wajahnya. tentunya dengan make-up pria.
"daebak! Mingyu-ya, kau terlihat lebih tampan!" Kata seungkwan.
"gomawo.. Aku tau aku memang tampan!" mingyu mulai bergaya sombong.
"Gak jadi deh... Ternyata yang tampan cuma cerminnya." seungkwan bercanda. mereka tertawa bersama.
"Apa kau belum di make-up?" tanya Mingyu.
"kau lihat saja wajahku sudah tampan atau masih imut?"
"oke... ternyata belum. sini aku make-upin aja." Mingyu berdiri dari kursinya. Seungkwan pun di make-up oleh Mingyu. begitu juga dengan beberapa member lain.
"Gomawo Sarang-ah!" kata Eunsang pelan pada Sarang.
Sebenarnya Sarang senang karna dia juga make-upin Wonwoo tadi. Jadi, dia bisa fokus dengan wajah Wonwoo.
tak lama setelah itu, mereka sudah bersiap untuk Masuk dan tampil di panggung. penampilan Seventeen yang disambut meriah oleh para fansnya itu menyemangati seventeen saat beraksi. Saat selesai tampil mereka harus ganti baju lagi menjadi kemeja putih dengan dasi kupu-kupu. Lagi-lagi Mingyu ganti baju di toilet.
"kemana Mingyu? tumben gak ganti baju bareng." Tanya hoshi.
"iya. mungkin dia sudah tobat dari dosanya memamerkan ABSnya itu." Kata seungkwan.
"dia malu karna sekarang aku lebih tampan darinya." balas DK.
"Mwo? jelas-jelas di One Fine Day yang pertama saja urutan tertampan pertama itu aku." Kata Dino. Ruang ganti yang penuh ocehan namun tidak ada mingyu.
"wonwoo-ya!" Sarang memberikan minuman dan handuk kecil pada Wonwoo.
"gomawo!" Wonwoo menerimanya dengan senyum imutnya. Vernon yang menyukai Sarang harus merasakan sakit saat melihat scene drama itu.
Saat mereka berbaris akan masuk ke dalam dan mengambil tempat duduk yang tersedia, Wonwoo menarik tangan Mingyu.
"tetaplah di belakangku."Wonwoo memperingati Mingyu. melihat hal itu, Vernon langsung mengambil barisan di belakang Mingyu.
Setelah semua berbaris rapi, mereka masuk dan mengambil tempat duduk masing-masing. "Jangan pernah ragu untuk mengatakan padaku jika terjadi sesuatu." Wonwoo mengingatkan Mingyu. Setelah mengetahui siapa Mingyu sebenarnya, Wonwoo jadi semakin memperhatikan Mingyu. terutama karna perasaan aneh Wonwoo pada Mingyu itu.
Jujur saja, aku merasa sangat senang karna sikap perhatianmu. apa kau juga menyukaiku? kuharap begitu. tapi, apapun yang terjadi. sepertinya kita tak akan bersama. batin Sarang di tengah keributan acara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar ✔
خيال (فانتازيا)Aku harus nyamar jadi Mingyu, kembaranku! Gimana bisa gadis kampung nyamar jadi member Boyband?! Hanya kisah cinta segi 4 di antara saudara dan sahabat Gimana bisa lanjutin hubungan kalo abang sendiri dan sahabat saling suka? Padahal Sa Rang sam...