"Sarang-ah.. Aku mau bilang kalo aku sebenanrnya.."
"Sebenarnya apa? Cepet!" Sarang penasaran.
"Tapi jangan kasih tahu siapapun ya... "
"Iya.. iya.."
"Sebenarnya.. aku suka sama oppamu..."
"Maksudmu? Kok bisa? Kenapa?"
"Aku waktu jadi asisten manager harus tau banyak tentang Seventeen. Waktu aku lihat abangmu... Dia emang ganteng tapi aku belum suka dia... Sampai waktu dia sama aku chatingan. Aku ngerasa nyaman aja ngomong sama dia... Tapi jangan kasih tahu siapapun ya.." Kata Yeonna Serius.
"Segitu sukanya ya sama Mingyu?"
"Iya.. Aku suka banget sama dia... Gapapa kan? Aku boleh suka dia kan?"
"Hah... oh.. Iya gapapa kok.." Kata Sarang memberi fake smile. Dia ngerasa gak enak karna Yeonna udah ngomong duluan. Padahal tadi Sarang juga mau ngomong kalau dia suka Wonwoo. Tapi kelihatannya Yeonna sangat menyukai Mingyu.
...
Yeonna dan Sarang sudah kembali ke gedung Pledis.
'Cklek' pintu dibuka oleh Sarang yang agak lemas mendengar curhatan Yeonna.
"Sarang-ah!!!" Wonwoo langsung lari menarik tangan Sarang.
"Kau gila ya?" Kata Wonwoo menutup pintu.
"Kenapa aku harus gila?" Tanya Sarang.
"Syukur aja gak ada yang lihat."
"Kenapa sih? Lihat apa?"
"Kau pakai baju perempuan..! Kenapa masuk lewat pintu depan?"
"Hah? Oh iya.. " Kata Sarang nyengir.
"Sudahlah.. Aku mau ganti baju.."
"Tunggu!" Wonwoo menarik tangan Sarang.
"Kenapa?"
"Kita foto dulu..😅" Kata Wonwoo.
"Heeeeehh..😑😧" Kata Sarang tabah. Sarang sok sok Tabah padahal ntar fotonya dijadiin wallpaper hp juga ujung ujungnya.
...
"Chwe Hansol!!" Sarang berlari ke dapur.
"Daebak! Kau tahu apa yang aku mau." Sarang berdiri di depan Vernon.
"Oh.. Kau mau juga?"
"Hehehe.. iya.. Kita minum di mana?"
"Gimana kalo di Atas aja? Di Aju nice... Kan enak malem yang dingin lihat dari lantai paling atas ke bawah."
"Waahh! Oke oke! Kayak di cerita cerita gitu!" Kata Sarang menyiapkan cangkir. (Auth: Jadi ini bukan cerita gitu? )
Akhirnya mereka tiba di atas dengan teh panas mereka.
"Aku mau tanya. Lebih penting orang yang kita suka atau sahabat?" Tanya Sarang.
"Menurutku sahabat. Kenapa?"
"Aku hanya bingung saja. Em... Temanku..! Temanku punya sahabat yang suka pada saudara temanku. Padahal temanku suka pada saudara sahabatnya. Jadi dia bingung harus pilih siapa."
"Oh.. begitu yah.." Aku tahu itu bukan temanmu tapi itu kau. Vernon menyembunyikan perasaannya.
"Aku juga punya teman yang suka pada perempuan yang menceritakan orang yang perempuan itu sukai pada temanku. Temanku sendiri gak tahu kenapa dia harus suka sama perempuan itu. Teman lamaku berharap orang yang dia sukai itu tahu tentang perasaannya." Kata Vernon.
"Astaga... kasihan sekali... Lalu apa yang terjadi?"
"Entahlah.. Aku tidak tahu.." jawab Vernon
...
Chat antara Yeonna dan Mingyu.
M: Hoi..! Kayu Goreng!
M: Oi! Kacang amat nih Kayu!
Y: Apaan sih?
M:Kacang amat sih... Emang ngapain aja dari tadi?
Y: Jalan jalan..
M: Sama Siapa?
Y: Pacarku lah! Emangnya Langit Malam gak punya pacar?
M:hoaahhh!! Menghina dia rupanya!
Y: Emang iya..
M: Aku gak percaya. Emang ada yang mau kayu? Orangnya kacang lagi. Jangan jangan kau kayu yang terbuat dari kacang!
Y: Ya kali kayu terbuat dari kacang...
Y: aku tadi jalan bareng adek lu..
M: Terus?
Y: gtw 😑
M: jangan jangan kau suruh adekku bayarin belanjaanmu..
Y: Emang aku se kere apa sih? Se kere kau?
M: Ha..Ha.. Kobe tempe kriukk.. GARING.. KRIUK.. KRESS.. Lucu kamu nak..
Y: bye
M: Gih.. Jangan bilang dia marah..
Mingyu dan Yeonna yang sudah dekat biarpun hanya lewat handphone.
Malamnya Wonwoo sebelum tidur..
Aku senang bisa lihat kau sebagai perempuan yang cantik tadi. Dan cuma aku yang lihat itu. Aku nunggu persetujuan Mingyu. Sebagai kakaknya Sarang dan sahabatku. Dia harus tahu kalo aku mau jujur sama dia.❤
Malamnya Sarang sebelum tidur...
Biasanya kalo dalam film atau drama... Cowok sama ceweknya saling suka. Tapi sahabat dari cowok atau ceweknya juga suka sama orang yang sama. Tapi kalo aku.. masalahnya pilih sahabat dan saudara atau pilih orang yang aku suka dan diriku sendiri. Hah.. Sebaiknya aku ikuti saja arus sungai ini. Lagipula.. mungkin Wonwoo memang bukan pemeran utama di kisah dramaku. Atau Yeonna bukan pemeran utama di kisah abangku? Hah.!!! Rumit!😥😣
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar ✔
FantasyAku harus nyamar jadi Mingyu, kembaranku! Gimana bisa gadis kampung nyamar jadi member Boyband?! Hanya kisah cinta segi 4 di antara saudara dan sahabat Gimana bisa lanjutin hubungan kalo abang sendiri dan sahabat saling suka? Padahal Sa Rang sam...