Bogoshipda~
lagu Spring Day BTS mengalun dengan para membernya di atas panggung. teriakan para fans bertebaran.
"woah! daebak!" kata Sarang. seketika Vernon dan Wonwoo menoleh.
"wae?" Tanya Wonwoo.
"Jungkook bagus cocok banget sama rambut yang ini." Kata Sarang.
"Cocok? masudmu?" tanya vernon.
"menurutku pria dengan wajah Asia cocok dengan rambut hitam. Apalagi Jungkook, lihat dia tampan sekali!" puji Sarang. seketika Wonwoo membuat keputusan dan mengangkat alisnya.
Sementara itu...
Yeonna mengupload foto Seventeen degan pose tampan mereka di backstage ke akun Line-nya dengan emot Love.
1 menit kemudian......
'woah.. aku sangat tampan di sana.!' komentar mingyu dari seberang sana.
'terserahmu..' balas Yeonna di komentar Mingyu.
'Apa emoticon love itu untukku?' balas mingyu.
'hah.. terlalu percaya diri itu tidak bagus.' balas Yeonna
'dasar Kayu!' balas mingyu lagi.
Yeonna pun mengoceh di personal chat mereka.
'jangan merusak postingan orang dengan komentar jelek plisss'
'apaan sih? gaje!' balas mingyu.
'malah pura pura gak tahu lagi!' oceh Yeonna.
'saat aku kembali nanti, jemput aku ya..' mingyu memohon.
'kenapa harus aku?'
'ada yang ingin aku bicarakan.'
'kenapa gak sekarang aja?'
'gak mau..'
'ishh' balas Yeonna. (read by Mingyu)
Yeonna sangat penasaran degan hal itu. biasanya, kalo di drama korea, cowok akan menyatakan perasaan 4 mata. apa iya? batin Yeonna tersenyum senyum sendiri.
Keesokan harinya...
"wonwoo-ya!" hoshi memanggil Wonwoo.
"wonwoo-ya!' katanya lagi.
"kenapa hyung?" tanya Dino si Maknae...
"kemana Wonwoo? Aku sedang merindukannya." kata hoshi nyengir.
"Hyung sakitnya kambuh ya? minum So Klin Lantai yok! ada berbagai rasa loh.."
"wah.. boleh.. aku mau yang warna ungu itu... rasa apa ya?" Hoshi nyengir.
"aku juga gak tau hyung. aku bukan agennya." dino ikut nyngir.
"hah.. jinjja.. aku mau ambil barangku yang kutitip dengannya. apa kau melihatnya?"
"tidak" jawab Dino.
"hah.. lebih baik gak usah ngomong." kata hoshi tertawa sambil menundukkan kepala dino dengan tangannya.
"jadi dia kemana?" gumam hoshi.
di sisi lain..
"aku mau merubah rambutku jadi seperti ini. warna hitam dan bentuknya seperti ini." kata Wonwoo sambil menunjukkan model rambut yang diinginkannya pada hair-styler salon.
"oke.." katanya dan langsung beraksi.
Beberapa lama kemudian...
"wah..! daebak! aku sangat tampan ya..!" puji wonwoo pada dirinya sendiri sambil mengingat kata kata Sarang 'menurutku pria dengan wajah Asia cocok dengan rambut hitam' . setelah itu wonwoo pulang dengan masker dan penutup kepalanya. dia memasuki gedung Pledis dengan Percaya Diri tinggi.
begitu sampai di ruang tv Seventeen...
"daebak! pantas saja aku cari gak ketemu." kata hoshi menghampiri Wonwoo. Semua yang awalnya sedang menonton Tv sekarang malah menonton Wonwoo. Hoshi hampir saja menyentuh rambut Wonowoo tapi..
"Jangan sentuh mahkota baruku.!" kata Wonwoo sambil menahan tangan hoshi. Wonwoo segera mencari Sarang dan masuk ke kamar. Ternyata Sarang sedang main catur dengan Vernon diatas kasur masing masing. Wonwoo menutup pintu itu dan berjalan menuju mereka.
"sarang-ah!" Wonwoo memanggil Sarang sambil bergaya dengan rambut barunya.
"wae gullae?" Kata Sarang. sarang dan Vernon tidak peduli dengan Wonwoo dan lanjut bermain. Vernon tersenyum pelan melihat Sikap Sarang yang menggemaskan dan tidak terlalu peduli dengan Wonwoo. Mungkin akan ada kesempatan baginya.
"skak!" kata Vernon.
"aaaa!! Aku menyerah! Kau terlalu hebat! kita gak se level!" Kata sarang.
"ckh..! Wonwoo meninggalkan mereka dengan raut kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar ✔
FantasyAku harus nyamar jadi Mingyu, kembaranku! Gimana bisa gadis kampung nyamar jadi member Boyband?! Hanya kisah cinta segi 4 di antara saudara dan sahabat Gimana bisa lanjutin hubungan kalo abang sendiri dan sahabat saling suka? Padahal Sa Rang sam...