The Closer I Get To You

6.6K 236 1
                                    

"Sehun!!! Dengerin aku cerita dong."

"Iya. Kan ini aku dengerin."

"Dengerin sih dengerin. Tapi kasih respon juga dong. Gimana sih."

"Iyaiya."

"Nyebelin."

Hai. Kenalin. Namaku Gladysia Annabelle. Panggil aja Gladys. Tadi itu satu dari sekian banyak perlakuan Sehun yang bikin aku kesel. Sehun itu pacar aku. Tapi lagaknya kayak bukan pacar aku. Liat aja, dia gak pernah ngelakuin hal-hal romantis yang seharusnya seorang cowok lakuin buat pacarnya. Boro-boro romantis. Dia nanya kabar aku aja udah syukur banget.

Dia ngabarin aku duluan itu cuma satu kali sehari atau kalo lagi baik, bisa dua atau tiga kali. Selebihnya, aku yang nanyain kabar dia. Syukur kalo dibales. Kadang-kadang nih ya, Sehun itu parah banget. Gak tau deh apa dia punya semacam phobia sama hp, pokoknya dia jarang banget megang hp. Hp kececer pun dia gak bakal sadar kali.

Aku sama Sehun satu kelas. XI IPA 4. Dari dulu aku udah suka sama dia. Aku gak nyangka waktu dia minta aku jadi pacarnya 3 bulan yang lalu. Langsung aja aku terima. Tapi ternyata dia orangnya cuek banget. Emang sih dia gayanya cool gitu, gak banyak omong. Tapi masa sama pacar sendiri gak ada perlakuan khusus? Sehun, Sehun. Aku gak ngerti kenapa aku bisa sayang sama orang yang jarang banget merhatiin aku.

"Belle."

"Apa?" jawabku ketus. Sehun selalu aja manggil aku Belle yang sebenarnya nama akhir aku. Padahal yang lain manggil aku Gladys dan cuma beberapa yang akrab aja manggil aku Adys. Tapi dia malah manggil aku Belle.

"Belle," panggilnya lagi.

"Kenapa Belle, sih?"

"Aku suka. Annabelle. Belle."

"Kamu suka Belle? Pacaran aja sana sama Belle kamu."

"Ya, ini aku pacaran sama Belle. Tapi dia lagi merajuk. Gak jelas banget kan si Belle."

Aku membalikkan badan dan mencubit kedua pipi Sehun. "Sehuuunnn!!! Kamu tuh kadang ngeselin tapi gemesin juga. Kenapa, sih?"

Sehun memegangi kedua tanganku yang masih mencubiti pipinya. "Udah dong. Aku mau ke kantin nih. Ikut, gak?"

"Ikut!" Aku melepaskan cubitanku dan berdiri sambil tersenyum kegirangan.

"Makanya, jangan merajuk mulu." Sehun mencomot hidungku yang kecil. Kami lalu berjalan menuju kantin.

Yah, saat-saat berdua kayak gini jarang banget bisa ditemuin. Paling kalo aku mulai capek ngomong sama dia, dia baru mulai pembicaraan sama aku. Kalo aku udah ngambek, baru dia ngajak aku pergi kemana aja buat ngilangin bete aku ke dia. Jelas aja bete aku beneran hilang dan dia jadi diem lagi. Tapi, gak apa-apa, deh. Yang penting, kan, aku lagi berdua aja sama Sehun di kantin. Hihihi.

Muka Sehun lucu, deh, kalo lagi makan ayam. Minta dicubitin terus. Untung dia lagi asyik makan gitu, jadinya aku gak tega nyubitnya.

.

Fanfiction pertama aku di Wattpad. Semoga bagus yahhh. Hahaha.

The Closer I Get To YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang