Pengenalan Tokoh Golden Army

17.2K 342 33
                                    

Pengenalan Tokoh:

1. Atlanta Ellenia Derquill

Seorang perempuan berusia 17 tahun dan memiliki rambut panjang bergelombang berwarna merah dan memiliki mata berwarna hijau. Atlanta telah dianggap sebagai ketua golden army karena tingkat kecerdasannya yang sangat tinggi dan keahliannya dalam bertarung baik jarak dekat maupun jarak jauh tapi ia selalu minta bantuan dari temannya yang lain dalam menyusun strategi karena ia kurang percaya diri ( walaupun strateginya selalu tepat sasaran dan berhasil). Atlanta memiliki 4 jenis kekuatan dasar yaitu air, api, angin, dan petir ; 4 jenis kekuatan langka yaitu es, lava, topan, dan badai ; dan 1 kekuatan legendaris yaitu cahaya dan secara otomatis ia menjadi anggota terkuat.

2. Flamentum Redinath Rexcyl

Seorang laki-laki yang seusia dengan Atlanta. Ia memiliki rambut merah kecoklatan dengan mata merah yang tajam. Ia sedikit pendiam tetapi pada dasarnya ia adalah seorang lelaki yang sangat perhatian terutama kepada Atlanta. Ia dianggap sebagai wakil ketua karena ia memiliki kekuatan dan keahlian bertarung yang hampir sama dengan Atlanta. Setiap kali mereka latihan bertarung, hasilnya kalo bukan Atlanta yang menang bearti seri. Flame memiliki 1 kekuatan dasar yaitu api dan 1 kekuatan yang sangat langka dan berbahaya yaitu lava

3. Miraqua Enesa Arestric

Seorang perempuan yang memiliki usia yang sama dengan Atlanta memiliki rambut berwarna biru dengan mata yang juga berwarna biru. Ia adalah seorang perempuan yang sangat ceria,baik hati dan ceroboh. Ia adalah sahabat baik Atlanta. Ia memiliki kekuatan penyembuhan (healing power) yang paling hebat di antara semua anggota Golden Army tetapi sangat parah dalam pertarungan jarak dekat yang menggunakan pedang dan kekuatan karena jika kekuatannya dipakai untuk pertarungan jarak dekat maka kemungkinan besar yang terluka adalah teman sendiri karena kekuatan es dan airnya lebih cocok untuk pertarungan jarak jauh. Aqua memiliki 1 kekuatan dasar yaitu air dan 1 kekuatan langka yaitu es.

4. Winexon Nathan Erecthron

Seorang lelaki yang memiliki kepribadian yang sangat unik ia juga seusia dengan Atlanta. Ia memiliki rambut hitam dan mata hijau yang ramah. Pada biasanya sifatnya sangat ceria dan sangat banyak bicara sangat bertolak belakang dengan Flame. Tetapi, pada saat bertarung, ia menjadi sangat kuat dan sedikit kejam jika sifatnya sudah seperti ini, yang bisa mengembalikan sifatnya seperti awal lagi adalah Aqua. Ia memiliki bakat untuk mendeteksi musuh dengan sangat akurat. Winexon memiliki 1 kekuatan dasar yaitu angin dan 1 kekuatan langka yaitu topan.

5. Victoria Lecsia Trizen

Dari antara semua anggota Golden Army, Victoria adalah yang paling diam dan tenang dalam menghadapi segala hal termasuk berperang. Ia memiliki bakat keturunan untuk menyusun strategi yang sangat akurat. Victoria adalah kedua terparah setelah Aqua dalam pertarungan jarak dekat menggunakan kekuatan karena kekuatannya adalah petir dan badai maka ia lebih memilih untuk bertarung jarak jauh tetapi, Victoria bisa dibilang cukup hebat dalam pertarungan jarak dekat menggunakan pedang. Victoria memiliki 1 kekuatan dasar yaitu petir dan 1 kekuatan langka yaitu badai petir. ( Ia bisa mengendalikan cuaca)

Hei, betemu lagi denganku. Apakah karakternya menarik untuk kalian? Author ini masih newbie banget ini baru pertama kalinya author bikin cerita fantasy jadi, tolong commentnya ya

Elathor The Kingdom of LightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang