Approach

5.6K 484 4
                                    

'tuk tuk tuk tuk'

'brak'

"Three point"

"Yeah"

"Horeeee"

"Bagus Ga, lo hebat"

Pria yang dipanggil Ga itu pun tersenyum.

Suga. Adalah nickname dari pria itu. Pria paling menawan di kampusnya, Seoul University. Pria yang diagung-agungkan akibat keahliannya dalam olahraga khususnya basketball.

'bruk'

Mata pria itu langsung melihat ke arah sumber suara yang singgah di telinganya.

"Aduh, kok bisa jatuh sih Wen"

Gadis berambut hitam yang terjatuh itu langsung memasang wajah ketusnya.

"Kamu nggak lihat apa, aku bawa banyak buku loh Seulgi untuk dibawa ke perpustakaan tapi kamu malah bawa aku ke lapangan basket"

"Aduh Wen, lo nggak pengertian sama gue. Jimin main hari ini" kata teman Wendy yang bernama Seulgi itu.

"Udah ah, mending aku ke perpustakaan aja, buku-buku ini berat tahu" sungut Wendy sambil merapikan buku yang berserakan.

Gadis bermarga Son itu terkejut ketika tangannya disentuh oleh seseorang. Gadis itu langsung melihat sosok yang memiliki tangan putih pucat tersebut.

bam!

"Sini gue bantuin"

"Eh, nggak usah, aku bisa-"

Suga tak menghiraukan perkataan gadis yang ada dihadapannya. Pria itu langsung bangkit sambil membawa 8 buah buku K.C. Clark itu.

"Kak, bukunya mau dibawa kema-"

"Ssttt, mending lo temani ke perpustakaan dan jalan disamping gue"

Dan akhirnya Wendy pun berjalan disamping Suga menuju perpustakaan.







•end•





Nggak enak kan endingnya? Wkwk.

Next time, B!

Alphabet Love [Complete√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang