Kitchen

1.7K 257 2
                                    

Kini Suga dan Wendy berada di rumah megah keluarga Min. Wendy terperangah melihat isi di dalam rumah tersebut.

"Tutup mulutnya, ntar lalat masuk bisa bahaya" kata Suga sambil mengelus pipi chubby gadisnya itu.

"Hehe, maaf kak, aku belum pernah lihat isi rumah kak Suga" sahut Wendy sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal.

"Nggak lama lagi kamu bakal tinggal disini kok"

"Maksud kakak?"

"Rahasia" ledek Suga.

"Ih, kak Suga, aku pulang aja deh"

"Loh, tapi kamu mau masak buat-"

"Nggak jadi"

"Jangan gitu deh sayang"

"Habis kak Suga main rahasia sama-"

"Nggak ada yang aku rahasiakan dari kamu pacarku yang pipinya chubby" ujar Suga mencubit pipi Wendy.

"Aku nggak percaya"

"Yauda terserah kamu, tapi yang pasti kamu nggak lama lagi tinggal disini. Uda yuk, masak buat aku"

Setibanya di dapur, Wendy langsung mengecek bahan makanan yang ada di dalam kulkas.

"Kakak mau makan apa?"

"Makan apa aja asalkan kamu yang masak"

"Racun tikus mau?"

"Mau, kalau kamu yang beri"

"Haha, nggak mungkinlah aku beri kakak racun"

Wendy langsung mengambil bahan masakan yang akan di masaknya untuk Suga dan meraciknya.

Suga yang duduk di meja makan melihat tubuh gadis itu dari belakang.

"Wen"

"Ada apa kak?"

Pria itu langsung berjalan menuju sosok yang ada didepannya dan memeluk tubuh mungil gadis itu.

"Harum"

"Harum? Aku atau-"

Suga langsung membalikkan tubuh orang tercintanya itu.

"Kamu" kata Suga sambil mencium bibir Wendy.

Satu hal yang harus kalian ketahui bahwa first kiss-nya Wendy di dapur yang tak lama lagi akan digunakannya untuk memasak buat keluarga kecilnya kelak.




•end•

Ambigu? Aku juga, wkwk😂

Next time, L!

Alphabet Love [Complete√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang