Wendy yang baru saja tiba dengan Chanyeol langsung berlari ke dalam rumah dan menuju dapur.
"Bu, ibu"
"Aduh, anak ibu yang cantik uda pulang" kata Taeyeon sambil menyambut putri bungsunya itu.
"Bu, katanya kak Suga-"
"Iya, suratnya ibu letakkan di meja belajar kamu"
Wendy langsung mengecup pipi Taeyeon dengan semangat.
"Terima kasih ibu"
Chanyeol yang baru tiba di dapur, heran melihat kelakuan adik kesayangannya itu.
"Wendy kenapa bu?"
"Biasa, surat rindu dari Rusia"
Gadis berambut hitam itu masuk ke kamarnya dan langsung menyambar sebuah amplop di atas meja belajarnya.
To : Wendy Son, my lovely.
Halo Wen, apa kabar sayang?
Marah karena uda sebulan aku nggak beri kabar sama kamu? Maafkan aku sayang.
Selama sebulan ini aku dipindahkan tugas lagi ke Kanada. Why? Aku bakal beritahu kamu waktu kita honeymoon.
Wen, you know? Your my lovely. Your only one in my life.
Hehe, sudah berulang kali aku bilang kalau kamu itu satu-satunya di hidupku tapi aku nggak bosan mengatakan kata-kata itu sama kamu.
Wendy Son, tetaplah menjadi Wendy yang kukenal. Jangan lelah menanti apalagi lelah untuk mencintaiku yang tak apa-apanya dibandingkan pria di luar sana.
Sabar ya sayang, waktu kita tinggal 6 bulan lagi.
Tiba waktunya, aku pasti bakal ubah nama kamu dari Wendy Son menjadi Wendy Min.
Dukung dan beri aku semangat dari sana ya sayang, aku akan lakukan apapun demi kebahagiaan kamu dan anak-anak kita kelak.
Bye, my heart.
Your lovely, Min Yoongi.
•end•
Next time, P!
KAMU SEDANG MEMBACA
Alphabet Love [Complete√]
FanficKumpulan Cerita Cinta Wendy Son & Min Yoongi "A - Z" ©®31.05.17 - 09.07.17™