Bored

3.6K 428 5
                                    

Suga mengetuk-ngetuk jari tangannya di atas meja. Matanya melihat ke depan tepatnya di atas papan tulis.

"Perkembangan ekonomi di Asia sangat berkembang sangat pesat terutama di Korea Selatan" begitulah penjelasan dari mister Kim.

"Masih pukul 9.30 dan satu setengah jam lagi keluar" gumam pria berambut hitam itu.

Kyungsoo yang melihat wajah suntuk Suga langsung melempar temannya itu dengan gumpalan kertas.

"Breng-"

"Lo kenapa?"

Suga langsung melempar gumpalan kertas tersebut sembarang arah.

"Bosan gue"

"Gila lo, baru setengah jam masuk coeg"

"Berisik"

"Min Yoongi"

bam!

Wajah Suga langsung berubah ketika mister Kim sang dosen killer memanggil namanya.

"Sa..saya-"

"Kamu keluar"

Pasrah. Pria itu pun keluar sambil menatap garang pada Kyungsoo yang cengir.

Belum sampai dipintu, suara mister Kim terdengar kembali.

"Yoongi, jangan lupa angkat kaki dan pegang telinga kamu didepan pintu luar"

"Tapi mister- mck!" ujar Suga sambil menggaruk kepalanya setelah melihat tatapan menyalang dari dosennya itu.

Para mahasiswi di Seoul University diam-diam melihat bagaimana bisa seorang Suga dihukum layaknya anak kecil didepan kelasnya.

Sedangkan yang menjadi bahan perbincangan hanya diam seolah tidak terjadi apa-apa.

Tanpa disengaja Suga melihat pemandangan yang ada didepannya.

"Mampus!" batinnya.

"Loh, kak Suga?" ujar Seulgi.

"Pergi sono" kata Suga pelan.

"Kok bisa-"

"Seulgi" geram Suga.

"Min Yoongi" teriak mister Kim dari dalam kelas.

Seulgi dan Wendy pun tertawa mendengar suara dari mister Kim untuk Suga.

"Kami pergi dulu ya kak, bye"

Akhirnya kedua gadis itu pun pergi meninggalkan Suga yang masih menatap keduanya ralat menatap Wendy.

"Apes banget- We..Wendy?"

"Ini makan siang buat kakak, jangan lupa dimakan ya" kata Wendy menyodorkan kotak makan sambil tersenyum dan pergi menyusul Seulgi.

"Yes"







•end•

Next time, C!

Alphabet Love [Complete√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang