Seluruh karyawan Min's Corp heran melihat sang CEO, Min Yoongi. Pria itu tampak tak bersemangat pagi ini. Jimin yang melihat situasi itu langsung menghampiri sang senior.
"Bang, lo kenapa-"
"Huaaaa, Jimin"
"Lah, lo kenapa bang? Kusut amat wajah lo, kurang tidur?"
Suga menggelengkan kepalanya.
"Jadi?"
"Yooze dan Yoozi tadi pagi nyebut Wendy dengan sebutan Mama"
"Ya bagus dong, berarti si kembar perkembangannya luar biasa. Tapi ada apa hubungannya sama-"
"Anak kembar gue nggak mau panggil gue dengan sebutan Papa, huaaa"
Jimin tercengong melihat Suga merengek tak jelas.
"Wajar dong kalau si kembar uda pintar panggil kak Wendy dengan sebutan Mama, soalnya kak Wendy kan selalu bareng mereka sedangkan lo? Tahunya cuma bikin doang bang"
"Ah, brengsek lo. Jadi gue harus apa Jim?"
"Lo harus punya waktu sama si kembar"
"Jadi gue harus cuti?"
Jimin menganggukkan kepalanya.
"Oke, gue cuti setahun"
"Gila lo bang, mau lo taruh dimana perusahaan gede kayak gini"
"Kan ada lo"
"Ogah gue, bini gue juga lagi bunting bang. Bisa-bisa gue dicerain sama Seulgi"
"Seminggu aja deh gue cutinya biar sekalian liburan sama mereka bertiga"
Sesampainya di rumah, Suga heran melihat keadaan rumah yang sunyi. Lelaki itu memanggil pelayan rumah dan bertanya dimana Wendy. Setelah mengetahui sang istri dimana, Suga pun langsung menuju ke kamar si kembar.
Suga membuka pintu dan dikejutkan dengan pemandangan yang tak diduganya. Wendy sedang membacakan cerita kepada si kembar.
"Halo"
"Eh, Daddy uda pulang?"
"Wah, jagoan sama malaikat Daddy lagi ngapain?"
Si kembar yang baru berumur 6 bulan itu hanya bisa tertawa riang.
"Pa..pa" panggil Yoozi.
Suga langsung terkejut mendengar putri kecilnya itu memanggilnya dengan sebutan Papa.
"Pa..pa" panggil Yooze lagi.
"Wen, aku nggak mimpi kan? Si kembar manggil aku-"
"Nggak kok kak"
"Coba panggil Daddy sekali lagi sayang?"
"Pa..pa" panggil Yooze dan Yoozi.
"Wah, anak-anak Daddy makin pintar ya" kata Suga sambil menggendong kedua anaknya.
Wendy tersenyum dikala melihat sang suami bersemangat kembali ketika anak kembarnya membangkitkan semangat Suga.
"Daddy sayang sama kalian. Daddy janji bakal bahagiakan kalian sampai akhir hayat Daddy" ujar Suga.
"Mommy?" sahut Wendy.
"Hahaha, kamu juga nggak ketinggalan kok sayang" kata Suga sambil mencium bibir Wendy.
•end•
Tamat guys, wkwk😂😅
Happy Sunday😇Happy reading!
KAMU SEDANG MEMBACA
Alphabet Love [Complete√]
FanfictionKumpulan Cerita Cinta Wendy Son & Min Yoongi "A - Z" ©®31.05.17 - 09.07.17™