Tampak sosok Suga sedang berdiri disekitar parkiran, terlihat menunggu seseorang.
Jimin yang baru saja tiba di parkiran langsung melepas helmnya dan memanggil pria itu.
"Bang"
Merasa dipanggil, Suga menoleh ke arah Jimin.
"Apa?"
"Ngapain lo berdiri disitu? Tukang parkir ye?
"Diam aja lo bocah"
Tak lama kemudian terlihat sebuah sepeda motor memasuki area kampus. Sosok gadis turun dari sepeda motor itu sambil melepaskan helmnya.
"Ini ayah" kata gadis itu sambil memberikan helm kepada pria paruh baya yang diketahui adalah ayah dari gadis tersebut.
"Nanti Wendy pulang ayah jemput?"
"Nggak usah om, nanti saya aja yang antar Wendy pulang" itu suaranya Suga.
"Sejak kapan kak Suga ada disini?" ujar Wendy bertanya dalam hati.
Ayah Wendy langsung melihat sosok Suga dibalik kacamatanya yang turun di pertengahan hidungnya.
"Kamu siapa?"
"Perkenalkan om, nama saya Yoongi. Min Yoongi" ucap Suga memperkenalkan nama aslinya sambil menundukkan badannya.
"Hubungan kamu sama anak saya?"
bam!
Suga diam seribu bahasa.
"Kak Suga senior aku yah di kampus" sahut Wendy menolong pria albino itu dari pertanyaan intimidasi ayahnya.
"Oh" kata ayah Wendy sambil memperbaiki kacamatanya. Tiba-tiba ayahnya Wendy menghidupkan sepeda motornya dan berkata sesuatu kepada Suga.
"Ingin dekati anak saya? Datanglah kerumah" dan pria paruh baya itu langsung pergi.
Suga yang mendengar ucapan ayah Wendy langsung terbengong. Sedangkan Wendy? Hanya bisa terkekeh melihat wajah bodoh Suga.
"Kamu kenapa tertawa?"
"Abisnya kakak lucu sih"
"Tapi omongan ayah kamu itu serius nggak Wen?"
Dan Wendy pun hanya menganggukkan kepalanya sambil tersenyum.
"Yihaaa" teriak Yoongi kesenangan dan Wendy pun hanya bisa menggelengkan kepalanya.
•end•
Updatenya kecepatan, soalnya besok mau update Mr.Chu dua bagian jadi Alphabet Love hari minggu lagi di update.
Happy reading.
Next time, E!
KAMU SEDANG MEMBACA
Alphabet Love [Complete√]
FanfictionKumpulan Cerita Cinta Wendy Son & Min Yoongi "A - Z" ©®31.05.17 - 09.07.17™