Wendy menatap pantulan dirinya didepan kaca nan besar di ruang resepsi. Memakai gaun putih mewah dengan bawahannya menjulang panjang.
Bucket bunga mawar putih yang dihias kini berada ditangan gadis itu. Tiba-tiba pintu resepsi terbuka dan menampakkan sosok pria yang berjas hitam rapi.
"Ayah?"
Jiyong masuk ke ruang resepsi dan mendekati anak gadisnya itu. Wendy langsung memeluk tubuh sang ayah sambil berurai air mata.
"Astaga, apa yang kamu lakukan nak? Nanti bedak kamu luntur"
"Ayah, maafin aku ya yah kalau selama ini aku-"
"Putri kecil ayah uda gede ya ternyata?"
"Ayaaahh" sungut Wendy.
"Nak, ayah hanya berpesan padamu. Jadilah istri yang baik. Temani suamimu dalam keadaan suka maupun duka. Beri dirinya semangat dikala dia jatuh agar bangkit kembali. Ingat, jangan manja"
"Iya ayah, Wendy bakal ingat apa yang ayah katakan"
"Jangan nangis ya sayang, nanti jadi jelek loh masa pengantin penampilannya jelek"
Wendy pun menghapus pelan air matanya di wajahnya.
"Ayo"
Jiyong pun menggenggam tangan sang putri dan membawanya menuju dimana putrinya akan segera memiliki tanggung jawab yang lebih berat lagi.
Pintu gereja pun akhirnya terbuka menampilkan Jiyong yang tengah berjalan bersama putrinya, Wendy. Tampak didepan altar, berdiri sosok pria berjas putih dengan senyum terpancar di wajahnya.
Sesampainya ditangga altar, Jiyong menyerahkan tangan Wendy kepada Suga dan pria itu pun menerimanya. Suga membawa Wendy ke atas altar dan menghadap ke pendeta.
"Min Yoongi, bersediakah kau menerima Wendy Son dan menjadikannya sebagai istrimu dalam keadaan suka maupun duka sampai maut memisahkan kalian?"
"Saya bersedia"
"Wendy Son, bersediakah kau menerima Min Yoongi dan menjadikannya sebagai suamimu dalam keadaan suka maupun duka sampai maut memisahkan kalian?"
"Saya bersedia"
Kemudian mereka tunduk bersimpuh dan pendeta meletakkan kedua tangannya diatas kepala pasangan itu.
"Tuhan memberkati pernikahan kudus kalian. Kini kalian sah menikah dimata hukum dan agama. Silahkan berdiri dan Min Yoongi, silahkan cium istri kamu"
Min Yoongi langsung membuka penutup wajah Wendy dan mencium kening sang istri.
"I love you, Min Wendy"
•end•
Next time, X!
KAMU SEDANG MEMBACA
Alphabet Love [Complete√]
Fiksi PenggemarKumpulan Cerita Cinta Wendy Son & Min Yoongi "A - Z" ©®31.05.17 - 09.07.17™